Asby Mahyuza Resmi Menjabat WakaPolda NTB Yang Baru ,Ini Pesan Kapolda NTB

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.,MM., pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H Tajuddin MH,

Mataram, globallombok.co.id -Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.,MM., pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H Tajuddin MH, yang dihadiri oleh Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Para Kapolres Jajaran, Ketua Daerah Bhayangkari beserta staf serta anggota Polri dan Asn dalam lingkungan Polda NTB.

Pejabat lama Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs, H. Tajuddin MH menyerahkan jabatan kepada pejabat baru WakaPolda NTB Brigjen Pol Drs. Asby Mahyuza yang sebelumnya menjabat sebagai Karotekinfo Div.Tik Polri.

Sedangkan pejabat lama Brigjen Pol Drs. H Tajuddin MH., dimutasikan sebagai Dirbintibmas Mabes Polri, serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Green Imperial Ballroom Kota Mataram, Jumat (20/12).

Serah terima jabatan WakaPolda NTB ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan disaksikan oleh para pejabat lingkup Polda NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.,MM., menjelaskan, serah terima jabatan Wakapolda ini merupakan rangkaian dari tujuh pejabat utama Polda NTB yang kena mutasi.

WakaPolda NTB ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan

Dan ini merupakan proses daripada pembinaan manajemen sumber daya manusia di lingkup Polri dan dalam bentuk mutasi ini dalam hal yang wajar, ujar Kapolda NTB.

"Irjen Pol Drs. Nana Sudjana berharap kepada Wakapolda NTB yang baru untuk memberikan motivasi yang tinggi serta melakukan harkantibmas, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat."

"Dengan adanya tujuh prioritas Kapolri tentunya sasaran untuk kedepan kita akan menindaklanjuti, intinya bagaimana masyarakat merasa nyaman, aman, dan pembangunan di NTB ini akan berjalan dengan lancar."

Menurutnya wilayah NTB bangkit ini akan berkembang kemudian pembangunan akan terus berjalan dan infestor akan masuk, dan kita akan kawal sepenuhnya serta kita jamin keamanan, supaya pembangunan di NTB ini berjalan dengan lancar, tandas Kapolda NTB.(gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Asby Mahyuza Resmi Menjabat WakaPolda NTB Yang Baru ,Ini Pesan Kapolda NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel