Kapolda NTB menggelar silaturahmi bersama jurnalis, untuk Bersinergi Dan Mempererat Kemitraan

Usai Menggelar silaturahmi Kapolda NTB Foto Bersama Dengan  jurnalis

























































MATARAM, Globallombok.co.id  - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar silaturahmi bersama jurnalis dan beberapa unsur media , dalam upaya memperkuat sinergi dan mempererat jalinan kemitraan dengan media, Rabu (4/12) siang.

Dalam kesempatan bertatap muka menjelang akhir tahun tersebut, Kapolda NTB Irjen (Pol) Drs. Nana Sudjana AS., M.M. mengungkapkan dua hal penting dalam waktu dekat, yakni persiapan pengamanan momen pergantian tahun dan pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020.

“Untuk pergantian tahun atau tahun baru, dalam waktu dekat Polda NTB dan jajaran akan melaksanakan Operasi Lilin Gatarin,” ungkap Kapolda.


Selain itu, Kapolda juga meminta kerjasama awak media dalam pemberitaannya, dengan mengedepankan check and recheck terutama pemberitaan yang bersumber dari pihak Kepolisian. 

“Saya berharap kita bisa menyamakan persepsi, agar kemitraan kita bisa terus terjaga,” tandasnya.

Sedangkan terkait “Balai Wartawan” yang sering digunakan dalam beberapa kesempatan beraudiensi dengan awak media, Kapolda menjelaskan bahwa pihaknya tetap menjadikan sebagai atensi utama, mengingat fungsinya yang sangat representatif.

“Terkait Balai Wartawan ini masih menjadi atensi kami. Kita akan lihat ke depannya, karena ini berkaitan dengan anggaran. Saya berharap Balai Wartawan ini bisa segera kita wujudkan,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar media di NTB, baik cetak, elektronik, maupun media online untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah, dengan memuat pemberitaan yang menyejukkan.( gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Kapolda NTB menggelar silaturahmi bersama jurnalis, untuk Bersinergi Dan Mempererat Kemitraan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel