News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD Wujudkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Dalam Pembangunan Masyarakat dan daerah

TMMD Wujudkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Dalam Pembangunan Masyarakat dan daerah




Danrem 162/WB Saat di wawancarai Awak media Dilokasi TMMD 


TMMD Wujudkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Dalam Pembangunan Masyarakat dan daerah




Lombok Tengah , globallombok.co.id - Usai membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di lapangan Benteng Jelojok Kecamatan Kopang, Bupati Lombok Tengah H.Suhaili, FT., bersama Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama rombongan meninjau stand bazar di sekitar lapangan, Rabu (2/10).



Bupati Loteng dalam wawancaranya dengan insan media mengatakan TMMD akan menggerakkan semangat, keinginan, kemauan untuk menyatukan kembali semangat kebersamaan dalam pembangunan masyarakat, daerah, bangsa dan negara.




"Ini buah dari TMMD sebelumnya untuk bersatu padu membangun daerah Lombok Tengah,"




Sedangkan, Danrem 162/WB menyampaikan dalam kegiatan TMMD ini baik pada pembukaan maupun penutupan pasti melibatkan seluruh stakeholder di daerah dengan tujuan untuk membantu mempromosikan produk-produk lokal di daerah tersebut.



Program TMMD merupakan operasi bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen dan non Departemen, Pemerinta Daerah dan komponen masyarakat lainya secara terintegrasi bersama masyarakat.



Adapun tujuan TMMD, kata Danrem, untuk mewujudkan sinergitas TNI, Polri dan Pemda bersama Masyarakat dalam pembangunan daerah dengan harapan terciptanya hubungan yang harmonis menjadi kekuatan untuk membangun masyarakat, bangsa dan negara.


Bupati Loteng bersama Danrem 162/WB dan rombongan kemudian melaksanakan peninjauan ke beberapa sasaran TMMD di Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang dan Desa Durian Kecamatan Janapria. ( gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar