News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pesan Danrem 162/WB Pada Kenaikan Pangkat 1 Oktober

Ini Pesan Danrem 162/WB Pada Kenaikan Pangkat 1 Oktober




Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han Dan  Sultan Farizal 


Ini Pesan Danrem 162/WB Pada Kenaikan Pangkat 1 Oktober




Mataram , globallombok.co.id  - Kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya merupakan salah satu kesejahteraan yang diberikan pimpinan dan negara kepada para Prajurit. Hari ini, Rabu (2/10) Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memimpin upacara kenaikan pangkat para Perwira, Bintara dan Tamtama per 1 Oktober 2019 di Aula Sudirman Korem 162/WB jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram.




Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada TNI, bangsa dan negara.




Kenaikan pangkat juga harus disyukuri dengan hati yang tulus, ikhlas dan ditindaklanjuti dengan tekad, semangat serta tanggung jawab untuk selalu berbuat yang terbaik.



Bagi yang naik pangkat, kata Danrem, agar tidak cepat merasa puas dengan apa yang sudah diperoleh, namun terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing.



"Itu sangat urgen mengingat tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan dinamis, para Prajurit harus segera menyesuaikan diri terhadap setiap perkembangan yang bersifat strategis dan berubah setiap saat,"  paparnya.



Mengakhiri sambutannya, Danrem Alumni Akmil 1993 tersebut meminta seluruh personel jajarannya agar bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi masyarakat dengan menjaga penampilan dan kinerja terbaik dimanapun berada dan bertugas.



Adapun para Prajurit yang kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2019 sebanyak 375 orang terdiri dari Pamen dengan pangkat Mayor 2 orang dan Mayor penghargaan 3 orang, Bintara 181 orang dan Tamtama sebanyak 189 orang. ( gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar