Pemilihan Anggota BPD Desa Jagaraga Ala Pilkada


Masyarakat Dusun Tegal Berlomba-lomba Menghadiri Pemilihan  Ala Pilkada  Di balai Dusun


Pemilihan Anggota BPD Desa Jagaraga Ala Pilkada




Lombok Barat , globallombok.co.id  - Dengan Berakhirnya masa jabatan Anggota BPD desa Jagaraga yang lama 2013-2019, maka dilakukan pemilihan anggota BPD baru masa jabatan 2019-2025 oleh panitia pemilihan BPD Desa Jagaraga, Kec. Kuripan , Kab. Lombok Barat kamis, (17 /10/2019).



Hingga Hari H Panitia pemilihan BPD Desa Jagaraga khusus Dusun Tegal    menerima 4 nama calon anggota BPD,di antaranya Calon no urut 1.Herman ,2.Agus Suhaili ( Bagest), 3. Rohadi Wijaya SH. Dan ke 4. Sanusi.

Nama- Nama Calon BPD Desa Jagaraga Dusun Tegal



Pemilihan anggota BPD Desa Jagaraga  tersebut dengan cara pemilihan langsung Oleh Warga dengan cara ala Pilkada  ( Pencoblosan) yang bertempat di Balai Dusun Tegal yang berlangsung saat ini.


Dalam pemilihan ini khusus Dusun Tegal  akan diterima Dua BPD yang memiliki suara terbanyak. Hasil pemilihan ini rencana akan dihitung siang ini sekitar jam 01.00. sementara jumlah pemilih tetap sekitar 1466 jiwa,700 KK.




Dalam jalanya kegiatan tersebut  Saipullah sebagai ketua panitia Mengatakan "Sangat Mengapresiasi Masyarakat Desa Jagaraga khusus Dusun Tegal  atas antusiasnya dalam mengikuti pemilihan Ala Pilkada ini ,yang berjalan sangat aman".dan tertib. Pungkasnya.( gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Pemilihan Anggota BPD Desa Jagaraga Ala Pilkada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel