News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AMSI bidik Tokoh Asal NTB , Dalam Diskusi Asmara

AMSI bidik Tokoh Asal NTB , Dalam Diskusi Asmara



Ketua AMSI NTB,TGH.Fauzan Zakaria Amin 


AMSI bidik Tokoh Asal NTB , Dalam Diskusi Asmara




MATARAM, globallombok.com  - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Forum Diskusi Asmara NTB, bertajuk 'Menyusun Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, Membidik Tokoh Asal NTB', di Hotel Grand Madani, Kota Mataram, pada Sabtu 19 Oktober 2019 mendatang.



"Kegiatan forum diskusi ini untuk yang pertama kami gelar. Insyaallah akan berlanjut di setiap bulannya dengan tema diskusi yang berbeda," kata TGH. Fauzan Zakaria Amin, Ketua AMSI NTB, di Mataram, Selasa (17/10/2019).





Fauzan  menyebutkan, diskusi Aspirasi Masyarakat Nusa Tenggara Barat (Asmara NTB) merupakan acara forum diskusi bulanan AMSI NTB. Kegiatan ini juga  sebagai wadah untuk membahas dan mengulas berbagai isu terkini di tengah publik sebagai ikhtiar serta kontribusi nyata organisasi AMSI untuk daerah dan masyarakat.



"Masyarakat dan daerah harus mendapatkan manfaat nyata dari berkembangnya industri media NTB," ujarnya.




Lebih jauh, Fauzan menyampaikan bahwa dalam acara diskusi Asmara NTB edisi perdana tersebut akan menghadirkan narasumber dari tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi serta wartawan.




“Dengan mengundang berbagai narasumber yang kapabel dan berbagai tokoh yang kompeten diharapkan diskusi ini mampu memberikan solusi alternatif untuk kemajuan pembangunan daerah," kata Fauzan menambahkan.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar