News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Brimob Polda NTB, Sebagai Power On Hand Siap Digerakkan Setiap Saat

Sat Brimob Polda NTB, Sebagai Power On Hand Siap Digerakkan Setiap Saat

Sat Brimob Polda NTB, Sebagai Power On Hand Siap Digerakkan Setiap Saat

Mataram , globallombok.co.id  -Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Tajuddin pimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Brimob Sebagai Power On Hand Polda NTB.


Apel tersebut dilaksanakan dengan formasi lengkap dalam rangka penyiapan pasukan Brimob Nusantara sebagai Power On Hand Pimpinan, yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda NTB, (25/8).

Apel Power On Hand yang diikuti oleh PJU Polda NTB serta seluruh Personil Jajaran Sat Brimob Polda NTB.

Adapun Pasukan yang mengikuti Apel tersebut antara lain Pasukan PHH, Dit Samapta Polda NTB, Unit Jibom, Unit Wanteror, dan KBR serta Pasukan Anti Anarkis.

Masing-masing dilengkapi dengan peralatan seperti Tameng, Ranmor R2, dan senjata serta Peralatan Lainnya yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Tajuddin dalam arahannya mengatakan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk mengetahui dan memastikan kesiapan personal dalam pelaksanaan tugas apabila digerakkan secara tiba-tiba.


Selain itu, Wakapolda NTB juga mengatakan, apel bertujuan untuk menunjukkan kesiapan personel tersebut kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman dan nyaman.


“Apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan baik personal maupun peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan tugas. Agar sewaktu-waktu dibutuhkan perkuatan Satbrimob Polda NTB,” tegasnya


Brigjen Pol Drs. Tajuddin juga menjelaskan bahwa, Apel ini dilakukan secara serentak di seluruh Sat Brimob Daerah se Indonesia, berdasarkan Perintah dari Kapolri sebagai Power on Hand Pimpinan agar pasukan ini siap digerakkan setiap saat.( Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar