News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden RI Joko Widodo Tiba Di NTB, Ini Agendanya

Presiden RI Joko Widodo Tiba Di NTB, Ini Agendanya

Presiden RI
Kedatangan Presiden RI disambut dengan hangat oleh Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si


MATARAM, - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tiba di NTB pada malam ini, Selasa 30 April 2024. Kedatangan Presiden RI disambut dengan hangat oleh Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si beserta seluruh jajaran Forkopimda Provinsi NTB di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM). Selasa, 30/04/2024.


Kunjungan kerja Presiden Jokowi di NTB ini memiliki agenda yang padat. Beliau dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, dan Kabupaten Sumbawa Barat. Agenda ini mencakup peninjauan smelter dan peresmian Bendungan Tiu Suntuk di Kabupaten Sumbawa Barat. Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Tradisional Seketeng dan melakukan panen raya jagung di Samota, Kabupaten Sumbawa. 


Kehadiran Presiden Jokowi di NTB merupakan bentuk nyata dari komitmen Pemerintah Pusat untuk memperhatikan dan mengembangkan daerah-daerah di Indonesia, termasuk NTB. Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan akan tercipta keterlibatan yang lebih langsung antara Pemerintah Pusat dan daerah untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan. 


Kehadiran Presiden Jokowi juga memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat NTB untuk terus bekerja keras dalam memajukan daerahnya. Dengan dukungan dan bimbingan dari pemerintah pusat, diharapkan NTB akan menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera di masa depan. 


Kunjungan kerja Presiden Jokowi di NTB kali ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara Pemerintah Pusat dan daerah. Semoga dengan kerja sama yang baik dan dukungan yang terus menerus, pembangunan di NTB akan semakin berkembang dan masyarakat akan merasakan manfaat langsung dari upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar