News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Ramadhan, Pj Gubernur Resmikan Layanan Penyeberangan

Safari Ramadhan, Pj Gubernur Resmikan Layanan Penyeberangan

Gubernur

LOMBOK TIMUR,  -Pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat memastikan seluruh layanan mudik Lebaran tidak hanya nyaman namun aman.

Selain meresmikan ruang tunggu VIP pelabuhan Kayangan, Lombok Timur, Pj Gubernur, Drs HL Gita Ariadi, MSi berpesan agar keselamatan agar keselamatan perjalanan menjadi yang utama. 

"Setiap penumpang menjaga keselamatan diri dan pihak otoritas selalu memperhatikan cuaca dan berkoordinasi dengan BMKG", ujarnya di Pelabuhan Kayangan, Kamis (04/042024). 

Pj Gubernur juga menekankan penyelenggaraan pelayanan publik yang nyaman menjadi prioritas pemerintah propinsi. Selain fasilitas, ia juga mengapresiasi para petugas lapangan selama musim mudik berlangsung. 

Sementara itu, Pj Bupati Lombok Timur, M Juani Taofik menegaskan mendukung kebijakan pemerintah propinsi terkait pengaturan lalu lintas mudik terkait logistik dan penumpang. 

"Kami telah mensosialisasikan surat edaran terkait jam operasional truk logistik dan mengapresiasi semua stakeholder dalam peningkatan pelayanan", sebutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar dan menyerahkan  bantuan rumah dari dana CSR salah satu perusahaan kepada masyarakat. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar