News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelepasan Mudik Ceria Gratis 2024: Momen Bahagia bagi Pemudik

Pelepasan Mudik Ceria Gratis 2024: Momen Bahagia bagi Pemudik

MUDIK
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Lalu M. Faozal, S.Sos., M.Si, Pj

MATARAM , - Dalam upaya mendukung pemudik yang hendak merayakan lebaran dengan keluarga di kampung halaman, Pemerintah Provinsi NTB kembali mengadakan program pelepasan mudik ceria secara gratis tahun 2024. Program ini memberikan kesempatan bagi pemudik untuk pulang ke kampung halaman tanpa bayaran, sehingga masyarakat dapat merayakan momen lebaran dengan keluarga tanpa beban biaya transportasi (6/4/2024).

Pelepasan mudik ceria gratis dilaksanakan Dinas Perhubungan Provinsi NTB merupakan salah satu upaya Pemprov NTB dalam mendukung kelancaran arus mudik saat menyambut Hari Raya IdulFitri. Melalui kerja sama dengan berbagai pihak seperti Jasa Raharja Provinsi NTB, Damri, Gapasdap dan menyediakan tiket gratis bagi pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman.

Dalam sambutan Pj Gubernur NTB yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Lalu M. Faozal, S.Sos., M.Si, Pj menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya program pelepasan mudik ceria gratis, yang telah masuk tahun ke-4 terselenggaranya program tersebut. Dirinya berharap program tersebut, dapat memberikan kemudahan bagi para pemudik dalam merayakan lebaran bersama keluarga tanpa harus khawatir dengan biaya transportasi.

“Tahun ini, tahun ke-4 terselenggaranya mudik ceria gratis ini. Tentunya bersyukur mudik gratis ini dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya membacakan sambutan Pj Gubernur NTB di halaman kantor Dinas Perhubungan Provinsi NTB.

Dalam acara yang sama, Kepala Cabang Jasa Raharja Dicky Siwa Permadi, S.E, menyatakan berbahagia bisa mengantarkan para pemudik untuk pulang berkumpul bersama dengan keluarga tercinta. Dirinya berpesan untuk hati-hati dalam berlalu lintas dan tetap menggunakan kendaraan yang pajak kendaraannya hidup. 

“Bahagia sekali sore ini bisa mengantarkan teman-teman pemudik untuk pulang berkumpul dengan keluarga tercinta, dan tentunya jangan lupa untuk menggunakan kendaraan yang pajaknya hidup," tukasnya. 

Para pemudik yang berpartisipasi dalam program ini mendapatkan tiket gratis serta fasilitas lainnya yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Selain itu, mereka juga mendapatkan bimbingan dan pengawalan selama perjalanan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama mudik.

Program pelepasan mudik ceria gratis tahun 2024 menjadi bukti nyata kepedulian Pemprov NTB terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang ingin berkumpul bersama keluarga di momen sakral seperti lebaran. Diharapkan dengan adanya program ini, para pemudik dapat pulang ke kampung halaman dengan perasaan aman, nyaman, dan bahagia. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar