News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zul Rohmi Jilid 2: Deklarasi Usai Idul Fitri

Zul Rohmi Jilid 2: Deklarasi Usai Idul Fitri

Zul Rohmi
H. Zulkieflimansyah dan Hj. Sitti Rohmi Djalillah

MATARAM, - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) masa jabatan 2018-2023, H. Zulkieflimansyah dipastikan akan kembali berpasangan dengan Wakil Gubernur NTB masa jabatan. Tahun 2018-2023, Hj. Sitti Rohmi Djalillah alias Zul-Rohmi Paket Jilid II pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini. 


“Sejauh ini komunikasi saya dengan Bu Rohmi baik, dan kita sepakat untuk melanjutkan Zul-Rohmi Jilid II,” tegasnya, saat dihubungi media ini. Minggu, 24/03/2024.


Apalagi, hasil survei paket Zul-Rohmi Jilid II menunjukkan angka yang mencengangkan. Ia mengklaim 85-86 persen masyarakat Bumi Gora menginginkan Zul-Rohmi kembali memimpin pemerintahan di NTB. 


Bang Zul, sapaan akrabnya, menegaskan, jika ke depan tidak ada kendala atau tantangan, maka paket tersebut akan segera diumumkan. 


“Kita deklarasikan setelah Idul Fitri, Bu Rohmi akan menunaikan ibadah umrah terlebih dahulu, dan setelah dia kembali, kemungkinan bisa kita lanjutkan deklarasinya,” ujarnya. 


Antisipasi deklarasi Zul-Rohmi Jilid II begitu tinggi, seiring dengan penantian masyarakat NTB terhadap kelanjutan kepemimpinannya. Semakin mendekati hari raya Idul Fitri, kegembiraan dan dukungan terhadap Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah terus tumbuh di kalangan warga NTB. Komitmen untuk melayani masyarakat dan memimpin mereka menuju kemajuan dan kesejahteraan terlihat jelas dalam keputusan mereka untuk kembali berjalan bersama. Besarnya dukungan masyarakat yang tercermin dari hasil survei semakin memantapkan keyakinan bahwa Zul-Rohmi Jilid II adalah jawaban atas aspirasi dan kebutuhan masyarakat NTB. 


Salah satu pengamat politik dari masyarakat awam , sebut aja Vicky, mengatakan pencanangan Paket Zul-Rohmi Jilid II pasca Hari Raya Idul Fitri membawa harapan dan antisipasi bagi masyarakat NTB. Kesatuan dan tekad Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah dalam melanjutkan perjalanan kepemimpinannya menunjukkan dedikasinya terhadap kesejahteraan dan kemajuan NTB. “Semakin dekat dengan deklarasi, masyarakat NTB sangat menantikan babak selanjutnya kepemimpinan mereka di bawah bimbingan Zulrohmi Jilid II.” Cetusnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar