News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekankan Kontribusi PAD, Kepala Cabang NTB PT Jasa Raharja Silaturahmi Ke Pj Gubernur

Tekankan Kontribusi PAD, Kepala Cabang NTB PT Jasa Raharja Silaturahmi Ke Pj Gubernur

Jasa Raharja
Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs HL Gita Ariadi, MSi menerima kunjungan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB, Dicky Syiwa Permadi didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo, Kepala Bappenda, Hj Eva Dewiyanti, SP dan Dirlantas Polda, AKBP Ramadhoni Sutejo, Kamis (18/01) dikantor Gubernur. 

MATARAM , -Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs HL Gita Ariadi, MSi menerima kunjungan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB, Dicky Syiwa Permadi didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo, Kepala Bappenda, Hj Eva Dewiyanti, SP dan Dirlantas Polda, AKBP Ramadhoni Sutejo, Kamis (18/01) dikantor Gubernur. 

Dalam arahannya Pj Gubernur menekankan kolaborasi antara pemangku kebijakan dalam pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

"Selamat bekerja, tetap berkontribusi untuk NTB dan membantu Bappenda sebagai mitra kerja dalam recovery PAD," ujar Pj Gubernur. 

Ia juga menyambut baik beberapa program yang akan dilkasanakna pada tahun ini terutama dalam sosialisasi mengenai asuransi kecelakaan maupun kepatuhan pajak. Seperti dikatakan Pj Gubernur, laju peningkatan infrastruktur kalah cepat dengan edukasi kepada masyarakat yang harus dimaksimalkan melalui Forum Keselamatan Lalu Lintas. 

Kunjungan ini merupakan silaturahmi perdana dari Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang NTB yang baru menjabat dan menyampaikan beberapa program dari Jasa Raharja terkait upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayar PKB serta SWDKLLJ, serta program pencegahan kecelakaan. 

Dikatakannya, angka kecelakaan Lalin naik sebesar empat persen dari tahun lalu yang didominasi oleh kendaraan roda dua. 

"Delapan puluh persen adalah pengguna roda dua. Untuk itu kewajiban pembayaran asuransi harus diikuti dengan kepatuhan membayar pajak," ujar Dicky. 

Ditambahkannya, saat ini pihaknya bekerjasama dengan 35 rumah sakit se NTB dengan pertanggungan saat kecelakaan sebesar Rp 21,5 juta. Ia berharap beberapa program yang akan dijalankan berlangsung sukses. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar