News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Rekso Nasional Food Serahkan Bantuan 1,5 miliar di Kantor BAZNAS Jakarta Untuk Palestina

PT Rekso Nasional Food Serahkan Bantuan 1,5 miliar di Kantor BAZNAS Jakarta Untuk Palestina

Palestina
McDonald's yang ada di Mataram jln Sriwijaya 

MATARAM ,  -,PT Rekso Nasional Food,  McDonald's Indonesia Serahkan Bantuan Rp. 1,5 miliar  di Kantor Basnaz, Matraman, Jakarta, untuk Palestina , Selasa kemarin. Hal itu dikatakan  HR & GS Director McDonals Indonesia, Yulianti Hadena. Melalui rilis yang dikirim ke media ini.

Selain itu, Pasca aksi Massa dari Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina, di Depan McDonals Jalan Sriwijaya, Kota Mataram, NTB, Rabu (8/11), PT Rekso Nasional Food akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi, yang terbit semenjak 5 November 2023. 

Dalam rilisnya, pihak manajemen perusahaan merespon perhatian masyarakat atas pembayaran royalti, yang Dimana peruntukannya semata untuk mendapatkan hak menggunakan merek dan standarisasi operasional McDonald's.

Manajemen perusahaan tersebut menegaskan, penerimaan royalti tidak digunakan oleh perusahaan McDonald's Corporation Global untuk mendanai ataupun mendukung pemerintah manapun yang terlibat dalam konflik Palestina.

Sebagai perusahaan waralaba dan pengembang merek, PT Rekso Nasional Food juga menyatakan prihatin dan sedih atas eskalasi konflik di Gaza. Pasalnya, perusahaan tersebut memiliki komitmen yang kuat terhadap nilai- nilai kemanusiaan.

Selain itu, PT Rekso Nasional Food juga akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban di Palestina dan penyaluran bantuan, melalui organisasi sosial yang responsif dalam menangani para korban Zionis Israel. 

Seperti yang dilakukan HR & GS Director McDonals Indonesia, Yulianti Hadena, dengan nilai bantuan Rp. 1,5 miliar  di Kantor Basnaz, Matraman, Jakarta, Selasa kemarin. Managemen perusahaan tersebut  berharap dapat menyaksikan terwujudnya perdamaian, sehingga ke depan, tidak ada lagi korban berjatuhan. Terutama anak-anak dan wanita.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar