News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT RSUD NTB Ke 54, dr. Jack : Akan Membuat Menejemen Nyeri

HUT RSUD NTB Ke 54, dr. Jack : Akan Membuat Menejemen Nyeri

NTB
Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si saat menghadiri puncak HUT RSUD NTB 

MATARAM, - Puncak HUT RSUD Provinsi NTB yang Ke-54 ini, RSUD NTB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitasnya baik dari segi pelayanan maupun infrastruktur yang dimiliki. RSUD NTB tahun ini akan membuka klinik manajemen nyeri. Sehingga para pasien dengan keluhan nyeri tidak perlu dirujuk ke luar daerah. 

Selain itu, RSUD Provinsi NTB akan membuat klinik manajemen nyeri, agar tidak lagi pasien-pasien kita dirujuk keluar daerah. Hal itu dikatakan dr. Jack panggilan akrabnya.

Dalam Puncak perayaan HUT ke-54 RSUD Provinsi-provinsi NTB. Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si berharap RSUD Provinsin NTB dapat menjadi rumah sakit terbaik yang selalu bisa diandalkan oleh masyarakat. Minggu, 5 November 2023.

Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, juga menjelaskan Pemerintah Provinsi NTB akan terus mendukung RSUD Provinsi NTB agar terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Pemprov NTB berkomitmen untuk terus mendukung RSUD Provinsi NTB menjadi rumah sakit terbaik di masa yang akan datang," jelas Miq Gite di RSUD NTB pada Minggu 5 November 2023.

Miq Gite juga berharap berbagai fasilitas-fasilitas baru yang dimiliki RSUD Provinsi NTB dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan Sumber Daya Manusia yang dimiliki, para dokter di RSUD Provinsi NTB yang selalu siap memperbarui keilmuan dan kemampuannya demi pelayanan terbaik. 

Sementara itu dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH. mengungkapkan di HUT Ke-54 ini, RSUD NTB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitasnya baik dari segi pelayanan maupun infrastruktur yang dimiliki. RSUD NTB tahun ini akan membuka klinik manajemen nyeri. Sehingga para pasien dengan keluhan nyeri tidak perlu dirujuk ke luar daerah. 

"RSUD Provinsi NTB akan membuat klinik manajemen nyeri, agar tidak lagi pasien-pasien kita dirujuk keluar daerah," jelas dr. Jack, sapaannya. 

Sebelumnya, RSUD NTB bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesi (Perdatin) NTB telah mengadakan bakti sosial (baksos) pengobatan nyeri kronis terutama low back pain, pada Sabtu (4/11/2023).

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ulang tahun Perdatin dan pelantikan pengurus baru Perdatin NTB serta rangkaian HUT ke-54 RSUD Provinsi NTB. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar