News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden dan Wakil Presiden Akan Datang di Acara Panen Raya Distan LOBAR

Presiden dan Wakil Presiden Akan Datang di Acara Panen Raya Distan LOBAR

Presiden
HK Lalu Winengan saat Menyambut Kedatang
an Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dikantor Distan LOBAR 


LOMBOK BARAT, - Bupati Fauzan Pamitan, dinas pertanian akan mendatangkan Presiden RI,  Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin Untuk Panen Raya. Hal itu dikatakan HK Lalu Winengan saat dikonfirmasi media ini.


Kedatangan Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid saat melaksanakan kunjungan ke Dinas Pertanian (Distan) Lombok Barat, Senin (9/10).


Dalam kunjungan Bupati Lombok Barat ke Distan Untuk diketahui, Distan merupakan instansi ke 17 pasca penerimaan SK pemberhentian dirinya sebagai Bupati, dari Kemendagri. Kedatangan Bupati Fauzan disambut hangat oleh Kepala Distan Lombok Barat, HK Lalu Winengan, bersama jajarannya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Fauzan mengatakan bahwa masa kepemimpinannya tinggal 26 hari lagi. Sehingga, selain untuk mempererat silaturahmi, ia juga menyampaikan permohonan maaf, sekaligus berpamitan.


"Pasca mendapat SK, saya memutuskan untuk keliling setiap dinas. Nah kebetulan kunjungan di Distan ini, bertepatan dengan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW," ungkap Bupati Fauzan di aula Distan Lombok Barat.


Pengunduran Bupati Fauzan, karena ingin melanjutkan niatnya untuk maju sebagai calon DPR RI, dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan November mendatang Bupati Fauzan akan menjadi calon tetap setelah pengumuman Daftar Caleg Tetap (DCT) dari KPU.


"Bertepatan dengan Maulid Nabi, saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja, maupun tidak sengaja, selama saya memimpin Lombok Barat," ucap Bupati Fauzan.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Distan Lombok Barat, HK Lalu Winengan, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Bupati Fauzan, terhadap perkembangan daerah Lombok Barat.


Dalam waktu dekat, Winengan berencana akan mengadakan panen raya di 150O hektar yang tersebar di tiga tempat. Diantaranya Bagik Polak, Labuapi, Narmada.


Tidak hanya itu. Kata Winengan, pihaknya juga akan mengundang Presiden Joko Widodo, beserta Wakil Presiden, K.H. Ma'ruf Amin, untuk panen raya.


"Ini merupakan wujud dari rasa syukur. Meski di daerah lain di NTB mengalami El Nino, akan tetapi Lombok Barat tetap panen raya. Kegiatan ini juga sebagai kenang-kenangan Distan untuk Bupati Fauzan di akhir masa jabatan," jelasnya.(***)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar