News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H-3 Rakornas KI Pemrov NTB Gelar Apel Siaga

H-3 Rakornas KI Pemrov NTB Gelar Apel Siaga

Rakornas
kepala Dinas Kominfotik Dr. Najam

MATARAM , - Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi NTB bersama Beberapa OPD lainnya menggelar Apel Gabungan persiapan Rakornas KI Pusat yang akan dilaksanakan tanggal (6-9/08/23 di Hotel Lombok Raya) di halaman kantor Diskominfotik NTB Kamis 03/08/23.

Dipimpin kepala Dinas Kominfotik Dr. Najam sampaikan agenda kegiatan Rakornas KI Pusat dimulai hari Sabtu untuk penjemputan para Kepala Dinas Kominfotik dan Komisioner Ki Se-Indonesia, di hari kedua Car Free Day untuk peringati hari hak untuk tahu yang nantinya akan di hadiri Gubernur NTB, Wakil Gubernur NTB, Sekretaris Daerah, dan Ketua DPRD Provinsi NTB, Forkopimda, dan 500 Siswa/I Sekolah Menengah Atas (SMA). Dilanjutkan di hari ketiga Acara Puncak atau pembukaan dan di hari terakhir Tour wisata. 

“Rangkaian kegiatan Rakornas KI dimulai hari Sabtu sampai dengan Selasa” ungkap Dr. Najam

Dr. Najam Tambahkan kepada semua OPD, dan peserta Apel sebagai humas Pemprov semua harus mengambil peran mensukseskan agenda Rakornas KI, tidak meninggalkan kesan yang tidak baik, pemerintah Provinsi NTB sangat ramah dan welcome dengan seluruh agenda nasional maupun International. 

“Mari sukseskan dan tinggalkan kesan yang baik Pemprov NTB Ramah dengan agenda nasional dan International”

Di akhir sambutannya Dr. Najam sampaikan terima kasih kepada seluruh Dinas yang turut serta dalam apel harapnya semoga acara Rakornas KI membawa manfaat untuk masyarakat NTB. 

“Terima kasih kepada seluruh dinas yang hadir semoga acara Rakornasi KI ini membawa banyak manfaat untuk masyarakat NTB” tutupnya.

Dalam Apel Gabungan tersebut hadir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Koperasi, Dinas perindustrian, Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, RSUD Provinsi NTB, RSJ Mutiara Sukma, SatPol PP, Komisioner KI NTB, dan Komisioner KPID NTB. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar