News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melly Goeslaw Akan Tampil di Event Senggigi Sunset Jazz Festival 2023

Melly Goeslaw Akan Tampil di Event Senggigi Sunset Jazz Festival 2023

Event
Melly Goeslaw 

MATARAM, - Event Senggigi Sunset Jazz Festival 2023 akan menampilkan Artis dari luar dan dalam daerah , salah satunya Melly Goeslaw , ia akan memukau para wisatawan dan masyarakat NTB.


Dengan Event ini, Gubernur Nusa Tenggara Barat sangat mendukung gelaran event musik tahunan bertajuk Senggigi Sunset Jazz Festival (SSJF) 2023 terlihat dari saran visioner yang disampaikan bang Zul dalam menerima audiensi Panitia pelaksana SSJF di ruang kerjanya pendopo Gubernur pada Jumat, (21/07).


“Menggelar acara SSJF ini harus di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Senggigi untuk mendapat position branding SSJF semakin berkelas, menarik, eksklusif dan elit, sehingga penikmat musik dari luar daerah pun hadir dalam event musik ini” ujar Gubernur NTB kepada panitia 


Pada waktu yang sama ditambahkan Bang Zul dalam  menyelenggarakan event pilihan tempat harus dilihat untuk menambah nilai jual festival tersebut terlebih target 10.000 penonton dimana ada kemauan di sana ada jalan.


“Sekarang ini jamannya Instagram banget di Hotel itu bagus, Sunset Nya dapat, jadi sangat cocok disana. Where there is a will, there's a way” ujar bang Zul sapaan akrab masyarakat NTB 

 

Kedatangan panitia Senggigi Sunset Jazz Festival (SSJF) mengharap dukungan dan kehadiran Gubernur NTB untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut 


“Saya sudah dua kali datang ke acara ini, sip tanggal 20 Agustus, Soal sambutan Gampang lah itu” tutup Bang Zul sambil tersenyum hangat menjawab pertanyaan dari panitia. 


Dalam acara yang sama  kepala divisi acara penyelenggara FFJS Eliana Nur akan mempertimbangkan saran positif yang diberikan oleh Gubernur NTB. 


“Kami dari panitia akan mempertimbangkan saran positif dari pak Gub” 


Sambung Eliana Festival tersebut banyak memberikan income untuk vendor lokal, kemudian untuk hotel, para penggiat UKM dan penggiat pariwisata lainnya. 


“Alhamdulillah banyak banget iya tujuannya memberikan income bagi vendor lokal, hotel, UKM dan para tenaga-tenaga  pariwisata lainnya” tutup Eliana


SSJF tahun ini rencana akan dilaksanakan selama satu hari di tanggal (20/08/23) di kawasan wisata pantai Kerandangan Senggigi Lombok Barat. 


Musisi yang diundang meramaikan panggung Senggigi Sunset Jazz Festival 2023 ada dari luar dan dalam daerah yakni Kahitna, Melly Goeslaw, Nadin Hamizah, Pradikta Wicaksono, Namone Sarre, Mus Mujiono, Diskoria Selekta, Gita KDI, dan Suradipa Project. (****).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar