News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LIMOFF 2023, Gubernur NTB Apresiasi Bunda Niken dan Seluruh Panitia

LIMOFF 2023, Gubernur NTB Apresiasi Bunda Niken dan Seluruh Panitia

LIMOFF
Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023 yang berlangsung di Hotel Merumata Senggigi Minggu 09 Juli 2023. 


LOMBOK BARAT,  - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menutup perhelatan Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023 yang berlangsung di Hotel Merumata Senggigi Minggu 09 Juli 2023. 


Dalam sambutannya, Bang Zul memberikan apresiasi kepada Bunda Niken dan seluruh panitia LIMOFF yang telah mewujudkan mimpi besar NTB, menjadi Pusat Fasyen Muslim Nasional.


"Atas nama masyarakat NTB mengucapkan terima kasih, selamat kepada Bunda Niken dan kawan - kawan yang telah membuat mimpi besar kita untuk menghadirkan event seperti LIMOFF dapat menjadi nyata," tuturnya.


Bang Zul juga berharap agar LIMOFF dapat hadir kembali dengan perayaan yang lebih luar biasa dan peserta yang semakin banyak. 


"LIMOFF tahun ini sangat luar biasa, Semoga kita dapat bertemu dengan acara yang semarak lagi tahun depan," ungkap Bang Zul. 


Sementara itu, Ketua panitia LIMOFF 2023, Nuryanti, SE., ME menyampaikan bahwa sebanyak 109 desainer dan 900 desain yang ditampilkan di LIMOFF 2023. 


"Model pembelajaran yang terbaik untuk percepatan industrialisasi adalah menghadirkan karya karya terbaik, kemudian kita amati, tiru, modifikasi sehingga insyaallah kedepannya NTB akan menjadi lebih baik sebagai kiblat muslim fashion Nasional," ungkapnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar