News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berhasil Pertahankan Pertumbuhan Ekonomi, Bang Zul dan Heru Lakukan Ini

Berhasil Pertahankan Pertumbuhan Ekonomi, Bang Zul dan Heru Lakukan Ini

EKONOMI
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menerima Kepala Bank Indonesia perwakilan NTB, Heru Saptaji di Pendopo, Rabu (12/07) dalam rangka pamitan pindah tugas. 

MATARAM, - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menerima Kepala Bank Indonesia perwakilan NTB, Heru Saptaji di Pendopo, Rabu (12/07) dalam rangka pamitan pindah tugas. 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur mengapresiasi Bank Indonesia selama tiga tahun dibawah kepemimpinan Heri Saptaji. 

"Berkat kolaborasi yang baik kita mampu menekan tingkat inflasi dan berhasil mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Alhamdulillah ekonomi kita bergerak baik dan on the right track", ujar Gubernur. 

Dikatakan Heru, BI NTB mencatat transaksi tunai per hari di NTB berkisar antara 2.2 sd 2.3 Trilyun, belum lagi transaksi non tunai yang juga meningkat sangat pesat dan signifikan.

"Geliat ekonomi yang meningkat menyebabkan  kebutuhan akan uang untuk transaksi besar", sebutnya. 

Heru Saptaji Lahir di Jakarta pada tanggal 21 September 1968. Menyelesaikan pendidikan sarjana di bidang Hukum Perdata Universitas Brawijaya pada tahun 1991. Mendapatkan gelar Magister di bidang Manajemen Keuangan dan Perbankan dari Universitas Gadjah Mada  pada tahun 1998. 

Hadir pula Asisten 1 dan Karo Ekonomi Setprov NTB.(Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar