News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

dr. Jack: RSUD Provinsi NTB Hadirkan Hospital Corner di Lombok Epicentrum Mall, Ini Pelayanan Yang Disediakan

dr. Jack: RSUD Provinsi NTB Hadirkan Hospital Corner di Lombok Epicentrum Mall, Ini Pelayanan Yang Disediakan

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB dr. Lalu Herman Mahaputra saat meresmikan pelayanan Hospital Corner di Lombok Epicentrum Mall



MATARAM, - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB terus berbenah dalam bentuk pelayanan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Kali ini pelayanan kesehatan dihadirkan langsung di Lombok Epicentrum Mall (LEM). Hal ini mempermudah masyarakat dalam pemeriksaan kesehatannya secara langsung sembari berbelanja.


Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra atau yang akrab disapa dr. Jack mengatakan pelayanan kesehatan yang akan diberikan di hospital corner yaitu donor darah, cek laboratorium, konsultasi hingga informasi terkait pelayanan di rumah sakit.


Jam operasionalnya pun mengikuti jam operasional LEM, yaitu pukul 10.00-21.00 Wita.


“Kita tentunya terus berinovasi dengan mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu bentuknya adalah hospital corner,” ungkap dr Jack, saat pembukaan hospital corner di LEM, Sabtu, (10/06/2023).


Lanjut dr. Jack, RSUD NTB sudah kelas A, nantinya kami akan terus melakukan inovasi-inovasi, tentunya lebih bermanfaat bagi masyarakat.


Adanya hospital corner ini, mempermudah masyarakat tidak perlu lagi ke rumah sakit untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan, melainkan bisa langsung memeriksakan kesehatannya sambil berbelanja.


“Harapan kita masyarakat tidak hanya di faskes (fasilitas kesehatan), tapi juga sambil berjalan-jalan, menikmati layanan kesehatan,” terangnya.


Hospital corner merupakan miniatur dari pelayanan RSUP NTB. Namun jika ada keluhan masyarakat yang tidak bisa dilayani di hospital corner, maka akan dirujuk ke RSUP NTB.


“Apapun bentuk pemeriksaan laboratorium di rumah sakit kita akan periksakan di sini,” imbuhnya.


Ada dua orang dokter spesialis yang akan ditempatkan di fasilitas tersebut, guna lebih memaksimalkan pelayanan kepada pasien. Yakni Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Dokter Umum.


Keterlibatan dokter spesialis di hospital corner dipastikan tidak akan mengganggu pelayanan di RSUP NTB.


“Nanti akan bergantian sama dokter umum,” jelasnya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar