News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pererat Sinergitas dan Kolaborasi Dalam Membangun LOBAR Bersama Kemenag

Pererat Sinergitas dan Kolaborasi Dalam Membangun LOBAR Bersama Kemenag

Sinergitas
Kepala Kantor Kementerian Agama  Kab. Lombok Barat H. Hariyadi  lskandar


LOMBOK BARAT. - Mengajak Kemenag pererat sinergitas dan kolaborasi dalam membangun Lombok barat. Hal itu dikatakan H. Fauzan Khalid saat menghadiri di acara silaturahmi kemenag Lombok barat.


Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Lombok Barat menggelar acara Silaturahmi Keluarga Besar Kementerian Agama. Kegiatan silaturahmi ini diselenggarakan di GOR Mini pada hari Senin (29/5/2023). Hadir dalam acara ini Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid.


Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menyampaikan rasa bangga bisa hadir bersilaturahmi dengan para Kepala Madrasah dan Ponpes serta keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat.


Dengan silaturahmi ini dijadikan sebagai sarana untuk saling memaafkan dan saling mempererat hubungan baik. Hubungan baik yang baik dalam hubungan dunia kerja terlebih hubungan sebagai sesama umat beragama.


"Jadikan momen silaturahmi ini sebagai ajang saling memaafkan dan mempererat hubungan baik dalam dunia kerja maupun sebagai umat beragama", ungkapnya.


H. Fauzan Khalid juga berharap terjalin lebih erat lagi sinergitas dan kolaborasi dalam menjaga dan membangun daerah Lombok Barat. Keluarga Besar Kemenag Lombok Barat menjadi bagian tidak terpisahkan dalam pembangunan Kabupaten Lombok Barat.


"Kami berharap sinergi dan kolaborasi membangun daerah ini terjaga dengan baik", imbuhnya.


Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama  Kab. Lombok Barat H. Hariyadi  lskandar mengatakan setelah berada di Lingkungan Keluarga Besar Kementerian Agama, ia melihat bahwa menjadi Kepala  Kemenag memiliki tantangan yang menarik dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas Sumber Daya Manusia. Peningkatan kinerja dan produktivitas SDM Aparatur menjadi hal yang harus dibenahi dan ditingkatkan.


"Di Kemenag banyak tantangan yang harus dikerjakan, peningkatan kinerja dan produktivitas SDM", paparnya.


Selain itu H. Hariyadi lskandar mengatakan ada pula tantangan di masyarakat yakni Kementerian Agama Lombok Barat harus mampu menjadi panutan, mampu memberikan pelayanan kehidupan beragama yang berkualitas dan merata, menciptakan suasana kerukunan hidup umat beragama yang harmonis sebagai salah satu pilar kerukunan nasional, serta peningkatan akses masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan agama yang berkualitas.


"Ada juga tantangan agar bisa menjadi panutan, menciptakan dan menjaga kerukunan serta memberikan akses pendidikan berkualitas", tutupnya.


Ikut hadir dalam silaturahmi tersebut jajaran Keluarga Besar Kemenag Lombok Barat, Perwakilan Kementerian Agama Provinsi NTB, Pejabat Eselon Kanwil kemenag, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Guru Madrasah dan Ponpes di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar