News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HK Lalu Winengan Angkat Bicara Terkait Pengusulan Dirjen Keuangan Daerah Menjadi PJ Gubernur NTB

HK Lalu Winengan Angkat Bicara Terkait Pengusulan Dirjen Keuangan Daerah Menjadi PJ Gubernur NTB

Lalu winengan
HK Lalu Winengan Kordinator presedium KAHMI NTB

LOMBOK BARAT, - Menanggapi Komentar Ruslan Turmuzi yang mengusulkan Dirjen Keuangan Daerah menjadi PJ Gubernur NTB, HK Lalu Winengan Kordinator presedium KAHMI NTB angkat bicara. 

Dalam konfrensi persnya, HK L. Winengan mengatakan bahwa usulan Ruslan Turmuzi akan berlawanan terbalik dengan Rahmat Hidayat nantinya, Dimana Rahmat Hidayat merupakan pejuang orang sasak. 

"Usulan Ruslan Turmuzi akan berlawanan terbalik dengan Ketua PDI NTB Rahmat Hidayat karena beliau akan memperjuangkan orang sasak dan akan mengusulkan putra daerah NTB, " ujarnya Rabu ((31/5/2023). 

Masalah Utang, HK L. Winengan juga menambahkan bahwa itu merupakan politik anggaran dimana ada 3 sisi seperti Gubernur, Wakil Gubernur, dan DPR. 

"Kalo utang itu kan politik anggaran ada 3 sisi yakni Gubernur, Wakil Gubernur dan DPR jadi apapun keputusan politik anggaran harus dilakukan, " tuturnya. 

Selain itu, HK. L. Winengan juga menjelaskan bahwa jika mengusulkan orang luar daerah menjadi PJ Gubernur maka tidak akan bisa memahami Daerah NTB. 

"KAHMI NTB berencana akan mengusulkan putra daerah untuk menjadi PJ Gubernur NTB karena putra daerah lebih tepat menjabat itu, " jelasnya. 

Sementara itu, jika orang luar menjabat PJ gubernur NTB, KAHMI NTB akan melakukan protes. 

"Kami akan protes jika orang luar NTB menjadi PJ Gubernur NTB, karena mereka tidak memahami daerah NTB, " tegasnya. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar