News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fauzan Khalid: Saya Tidak Pernah Bilang Kalau Farin Cocok Gantikannya

Fauzan Khalid: Saya Tidak Pernah Bilang Kalau Farin Cocok Gantikannya

Fauzan Khalid
 H. Fauzan Khalid saat ditemui di pendopo Bupati Lombok Barat pada Selasa Malam (16/5/2023).

LOMBOK BARAT, - Terkait pemberitaan yang telah beredar di media massa yang telah membuat riuh suasana, H. Fauzan Khalid selaku Bupati Lombok Barat angkat bicara pada beberapa media. 

"Saya tidak pernah bilang kalo Farin cocok menggantikan saya, tapi saya bilang saat itu kami satu pesawat dan katakan "Saya belum menentukan sikap, tapi kalau dilihat dari sistem kerjanya yang kuat itu seperti Dirut PDAM karna sistem kerjanya rapi, Farin karena punya infrastruktur partai, Buk Wabup juga," ungkap H. Fauzan Khalid saat ditemui di pendopo Bupati Lombok Barat pada Selasa Malam (16/5/2023).

Tak hanya itu, ia juga menanyakan "Kalau Ketua DPRD bagaimana ? saya jawab ya keliatannya dia kemungkinan mau jadi Wabup, saat dia bertanya seperti itu kita berada di pesawat dan bukan ada wawancara, hanya ngobrol biasa atau diskusi lah dan saya pribadi sudah WA yang bersangkutan, tuturnya.

"Dalam pesan WA itu saya bilang "Kacau kamu" namun tidak ada balasan, saat di dalam pesawat pun posisinya saya sebangku dengan dia dan dia tidak ada ijin untuk minta wawancara," tegasnya.

Bupati Lombok Barat juga berpesan kepada "teman-teman wartawan atau jurnalis ini kan lebih tau kode etik mana yang harus dimuat dan angle nya juga, saya tidak spesifik menyebut satu calon tertentu, yang saya sebut itu calon-calon yang potensial, seperti Hj. Sumiatun, Pak Zaini (LAZ) dan termasuk Farin, "tambah bupati lombok barat. 

"Saya tegaskan juga, saya tidak memihak satu pihak namun semua yang sekiranya berpotensi, tutupnya.

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar