News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Tujuan Ketua LMPA Ke Jakarta

Ini Tujuan Ketua LMPA Ke Jakarta

Jakarta
Ketua Lembaga Masyarakat Peduli Anggaran (LMPA) berangkat ke Jakarta


LOMBOK BARAT, - Ketua Lembaga Masyarakat Peduli Anggaran (LMPA) berangkat ke Jakarta guna menindaklanjuti terkait beberapa kasus dan laporan warga atas dugaan penyimpangan yang terjadi di wilayah hukum Lombok Barat yang hingga saat ini belum ada kejelasannya.


"Hari ini kami bersama kawan kawan berangkat ke Jakarta untuk bergabung bersama rekan rekan mahasiswa disana untuk menyuarakan aspirasi warga atas dugaan beberapa kasus yang sudah dilaporkan oleh rekan rekan pergerakan yang hingga kini belum ada perkembangan dan SP2HP," ungkapnya kepada media ini via wa , Minggu (5/3/2023).


Ketua LMPA Aldi sapaannya mengatakan bahwa sesuai jadwal akan membawa surat cinta ke DKPP, KPK, Mabes Polri dan Kejaksaan Agung nantinya setiba di jakarta.


"Kami akan ke Kejaksaan Agung untuk menyampaikan atas leletnya Kejaksaan Negeri Mataram dalam menangani dan menetapkan tersangka atas Kasus Sapi  yang sudah sekian lama kami laporkan," ujarnya.


"Selain itu juga, kami ke Mabes Polri untuk mempertanyakan perkembangan terkait laporan salah satu LSM NTB atas dugaan Tambang Ilegal yang terjadi di Wilayah Sekotong yang sepi cerita hingga saat ini, tak lupa ke DKPP dan masih banyak yang lainya," tambah Aldi.


"Kami di Jakarta sudah ditunggu oleh rekan rekan mahasiswa dan  pergerakan yang seperjuangan," tutupnya. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar