News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Tengah Badai Protes, Perolehan Medali Atlet LOBAR di Porprov Meningkat

Di Tengah Badai Protes, Perolehan Medali Atlet LOBAR di Porprov Meningkat

Medali
Ketua Koni Lombok Barat H. Suherman


LOMBOK BARAT, - Ketua Koni Lombok Barat H. Suherman mengatakan bahwa Porprov NTB Tahun 2023 kontingen Lombok Barat  mengalami peningkatan perolehan medali jika dibandingkan Porprov tahun 2018. Hal tersebut dikatakan ketua Koni Lobar kepada wartawan, Jum'at (3/3/2023).


Ditengah banyaknya protes kontingen Lombok Barat masih bisa berbangga karena , posisi perolehan medali naik, dibanding tahun 2018. Di mana medali yang diperoleh 147 keping medali, sedangkan untuk perolehan tahun 2018 sebanyak 111 keping medali. Dari sisi perolehan medali emas juga meningkat, pada porprov tahun 2023 ini sebanyak 40 emas, sedangkan tahun 2018 hanya 32 emas.


Ketua Koni Lobar juga akan terus memantapkan para atlet untuk menghadapi event olahraga lainnya seperti pra PON maupun PON. 


"Saya juga berterimakasih kepada para pengurus cabor yang selama ini telah membina para atletnya," ujarnya.


Selain pembinaan, Koni Lobar juga akan melakukan koordinasi dengan Bupati Lombok Barat untuk memberikan apresiasi kepada para atlet terutama yang mendapatkan medali," ungkapnya.


Untuk menghadapi Pra PON Koni Lobar juga akan terus berkoordinasi dengan pengurus Cabor untuk terus meningkatkan kemampuan para atlet. Karena pra PON biayanya disiapkan oleh Pemda.


 " Pra PON inikan menjadi salah salah satu momentum bagi atlet untuk mendulang karir puncaknya. Nah nanti kalau sudah masuk PON maka tidak usah khawatir. Itu sudah aman masa depannya," katanya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar