News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Winengan : Sambut Abad Kedua NU dengan Kreativitas

Winengan : Sambut Abad Kedua NU dengan Kreativitas

NU
Ratusan ribu jamaah Nahdlatul Ulama (NU) menghadiri puncak resepsi 1 abad NU di stadion Delta Sidoarjo (7/2). 

SIDOARJO , - Ratusan ribu jamaah Nahdlatul Ulama (NU) menghadiri puncak resepsi 1 abad NU di stadion Delta Sidoarjo (7/2). Di antara mereka adalah ratusan jamaah NU NTB. Mereka datang bergelombang baik lewat jalur laut maupun udara. ” Kami warga NU NTB siap menyongsong abad kedua NU dengan karya nyata,” ungkap Wakil Ketua PW NU NTB H. Lalu Winengan di tengah-tengah acara. 

Kata Winengan, era baru sedang terjadi di dunia. Kemajuan teknologi digital, misalnya, telah membuat kehidupan berubah. Tantangannya pun berubah. Maka dibutuhkan kecakapan jamaah dalam menghadapi kemajuan ini. Jamaah, terutama anak-anak muda NU, harus bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dengan tetap menjaga ketentuan-ketentuan organisasi. 

Winengan juga menyampaikan bahwa jamaah yang hadir di Sidoarjo sudah kembali ke rumah masing-masing dengan  selamat. Ada sebagian yang masih beziarah ke makam-makam ulama NU. ”Sebagian sudah pulang. Sebagian masih berziarah. Alhamdulillah lancar," ungkapnya. 

Puncak resepsi 1 abad NU berlangsung lancar dihadiri Presiden RI H. Joko Widodo bersama Wakil Presiden H. Makruf Amin. Presiden Mengapresiwsi kiprah NU selama ini yang tetap menjaga Pancasila dan NKRI. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar