News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cabor Pencak Silat Dalam PORPROV XI NTB, Lombok Barat Sabet 3 Emas

Cabor Pencak Silat Dalam PORPROV XI NTB, Lombok Barat Sabet 3 Emas

Silat
Tim Pencak silat kabupaten Lombok barat saat berfoto bersama dengan manager tim pencak silat Lombok Barat Lalu Okto M Sabdi

LOMBOK BARAT, - Pencak Silat yang merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan Dalam gelaran PORPROV XI NTB tahun 2023 ini, Lombok Barat raih tiga emas dan menjadi juara umum kedua setelah kabupaten Lombok Timur yang berlangsung di Gelanggang Olahraga 17 Desember Mataram. 

Laga yang berlangsung empat hari dari tgl 18 hingga 23 februari tersebut. Lobar meraih 9 mendali dengan rincian 3 mendali emas diraih oleh pesilat roni pasarani kelas c putra, nurhamdi said kelas d putra dan kelas seni beregu putra oleh pesilat fendi zulkarnaen, aldi febrian dan abdul aziz. Sedangkan 4 mendali perak diraih oleh pesilat muhammad zaeni kelas b putra m erwin kelas F putra, ahmad adriaji kelas h dan kelas ganda putra atas nama qadratal sabandi dan agung pramuka. Sementara itu 2 perunggu diraih dari pesilat kelas i putra imam yahya dan seni beregu putri atas nama hafiza maulida, kholis wahyuni akhyar dan lidya indah permaisuri. 

Menurut manager tim pencak silat Lombok Barat Lalu Okto M Sabdi, silat sudah melampuai mendali yang di targetkan yakni 2 mendali emas. 

" Alhamdulillah kita melampaui target. Kita pencak silat ditarget 2 emas dan dapat 3 emas. InsyaAllah ke depan lebih baik lagi" Ujarnya

Sementara itu ketua panitia Rusman dalam sambutan dan menutup gelaran PORPROV cabang olahraga silat, menyampaikan apresiasi atas sportifitas semua kontingen hingga hari terakhir. 

" Terimakasih kepada seluruh kontingen yang sudah menjaga sportifitas sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik, adapun kekurangan yang ada akan menjadi evaluasi panitia untuk lebih baik kedepan" Tuturnya

Dalam porprov ini perolehan mendali terbanyak dan menjadi juara umum yakni Kabupaten Lombok Timur dengan 10 mendali yakni 4 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Selanjutnya Lombok Barat diposisi kedua dengan raihan 9 mendali yakni 3 mendali emas, 4 perak dan 2 perunggu. Sementara diposisi ketiga yakni Kabupaten Sumbawa dengan meraih 8 mendali, 3 emas,3 perak dan 2 perunggu. 
(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar