News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Jabatan Baru 6 Pejabat Eselon II Provinsi NTB Yang Dilantik Sekda

Ini Jabatan Baru 6 Pejabat Eselon II Provinsi NTB Yang Dilantik Sekda

Pejabat
Mutasi 6 Pejabat eselon II pada Rabu, Januari 2023 di balai pertemuan BKD Provinsi NTB. 

MATARAM, - Sekretaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gita Ariadi mengukuhkan mutasi 6 pejabat eselon II pada Rabu, Januari 2023 di balai pertemuan BKD Provinsi NTB

Tergeser di antaranya, Baiq, Nelly Yuniarti, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfotik NTB, mendapat posisi baru sebagai Pejabat Kepala Dinas Perdagangan NTB.

Kepala Satpol PP NTB Najamuddin Amy kembali sebagai Kepala Dinas Kominfo NTB menggantikan Baiq Nelly.

Selain itu, Asisten I Setda NTB yang sebelumnya H. Fathurrahman, Kepala Dinas Perdagangan NTB, Sekarang H.Fathurrahman menggantikan H. Madani Mukaromi yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur NTB bidang Sosial Kemasyarakatan.  

Jamaluddin Malady yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli gubernur, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata NTB menggantikan H. Yusron Hadi. Yusron sendiri menjabat sebagai Kepala Satpol PP NTB menggantikan Najamuddin Amy.

Sekda Miq Gite, ia berharap mutasi yang dilakukan dapat mempercepat pencapaian pekerjaan yang dilakukan sebelumnya. Selain itu, tahun 2023 diperkirakan akan lebih sempurna dalam kegiatan internasional dan mengkonfigurasi beberapa fungsinya. Miq Gite berharap acara yang berjalan lancar di tahun 2022 ini dapat lebih baik lagi kedepannya.
  
 “Pergantian pengurus OPD terkait dengan kebutuhan organisasi,” ujarnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar