News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuk Kita Intip 5 Rekomendasi Subwoofer Polytron Terbaik

Yuk Kita Intip 5 Rekomendasi Subwoofer Polytron Terbaik

Yuk Kita Intip 5 Rekomendasi Subwoofer Polytron Terbaik
kini Anda bisa menggunakan subwoofer Polytron sebagai pengganti speaker.

JAKARTA, _ Seringkali Anda menggunakan speaker sebagai alternatif dari penggunaan headset. Hal ini karena speaker dinilai mampu menghasilkan suara yang lebih baik. Namun, kini Anda bisa menggunakan subwoofer Polytron sebagai pengganti speaker.

Terdapat berbagai macam merek elektronik yang menjual produk subwoofer, termasuk Polytron. Namun, sebelum itu sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa itu subwoofer. Selanjutnya, Anda akan mengetahui beberapa rekomendasi subwoofer dari Polytron yang terbaik.

Apa Itu Subwoofer?

Subwoofer ialah sejenis perangkat dalam pengeras suara yang menghasilkan suara, mempunyai diafragma berbentuk kerucut, dan biasanya digunakan untuk memproduksi pertengahan dan bagian frekuensi rendah dari suatu sinyal musik.

Subwoofer  mempunyai kisaran frekuensi antara 20 sampai 200 Hz. Kisaran ini dinilai memang lebih kecil dibanding dengan speaker woofer biasa. Subwoofer akan menghasilkan suara bass yang lebih baik. Sebab, kisaran frekuensinya yang tidak terlalu jauh, selain itu juga tidak terdapat volatilitas frekuensi.

Rekomendasi Subwoofer Polytron

Setelah Anda mengetahui pengertian subwoofer, maka selanjutnya ada rekomendasi subwoofer dari Polytron yang terbaik untuk Anda. Penasaran subwoofer apa saja yang diproduksi Polytron dengan kualitas yang terbaik? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  1. Subwoofer Polytron PSW 500

Rekomendasi yang pertama ialah subwoofer Polytron PSW 500. Subwoofer adalah suatu sistem yang digunakan untuk memproduksi frekuensi bass untuk meningkatkan kualitas musik lebih baik.

Batas frekuensi yang pada umumnya digunakan dalam suatu subwoofer ialah mulai dari 20 hingga 200Hz. Subwoofer Polytron PSW 500 ini termasuk pilihan yang tepat untuk Anda. Harga dari subwoofer ini dibanderol mulai dari Rp600.000 ke atas.

  1. Subwoofer Polytron PSW 600

Selanjutnya ada subwoofer Polytron PSW 600. Produk subwoofer dari Polytron yang satu ini menggunakan amplifier kelas D, sehingga keluaran subwoofer yang satu ini lebih jernih, tanpa bising, ataupun suara dengung.

Tidak hanya itu saja, terdapat kecanggihan fitur otomatis di dalam subwoofer ini. Mendeteksi tidak adanya musik atau lagu yang masuk dari perangkat audio yang terhubung ke subwoofer Polytron PSW 600. Kisaran harga subwoofer ini yaitu Rp700.000 ke atas.

  1. Subwoofer Polytron 900

Berikutnya yaitu subwoofer Polytron 900. Subwoofer ini mempunyai suara yang ngebas, jernih, dan juga sangat cocok untuk karaoke baik indoor maupun outdoor. Harga daro subwoofer yang satu ini dibanderol mulai dari Rp700.000 hingga Rp 900.000an saja.

Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan produk subwoofer dengan kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus, ngebas, dan pastinya nyaman didengar. Anda pun bisa membelinya dengan mudah di toko elektronik atau secara online di Blibli.

  1. Subwoofer Polytron PSW 700 8 Inch

Selanjutnya, subwoofer Polytron PSW 800 8 Inch. Subwoofer yang satu ini memiliki suara Big Bazz Equalization dengan speaker output 700W PMPO yang mampu menggetarkan ruangan seperti di bioskop.

Subwoofer ini sudah menggunakan amplifier kelas D, sehingga hasil suaranya pun lebih jernih, tanpa bising, dan juga dengung. Tampilannya pun cukup elegan dengan warna hitam yang pekat dan glossy.

  1. Subwoofer Polytron PSW 800

Terakhir, ada subwoofer Polytron PSW 800. Speaker subwoofer dari Polytron ini merupakan tipe lanjutan dari PSW 700 sebelumnya. Kualitasnya tidak kalah bagus dari tipe sebelumnya. Lalu, untuk harganya memang agak lebih murah, yakni sekitar Rp700.000an.

Subwoofer Polytron PSW 800 ino mempunyai spesifikasi yang lengkap dan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan home theater Polytron lainnya. Dari segi tampilan pun cukup ringkas, simpel, dan juga tampak lebih modern dengan warna hitam glossy yang keren.

Beli Subwoofer Polytron di Blibli

Dari uraian sebelumnya, Anda sudah mengetahui apa itu pengertian subwoofer dan beberapa rekomendasi subwoofer Polytron yang terbaik. Beberapa rekomendasi subwoofer tersebut, tentunya bisa Anda dapatkan di toko elektronik, supermarket, atau bahkan secara online di Blibli.

Blibli menjadi salah satu platform belanja online alat elektronik terbaik yang bisa Anda andalkan. Sebab, Blibli menawarkan berbagai kelebihan untuk para penggunanya, mulai dari gratis ongkir, cashback, potongan harga, diskon spesial, diskon harbolnas, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan subwoofer yang tepat, pastikan Anda sudah memahami spesifikasi dari suatu produk terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar Anda tidak salah pilih produk. Selain itu, Anda bisa langsung menelusuri secara online produk yang diinginkan di Blibli. Caranya pun cukup mudah seperti di bawah ini.

Anda cukup mengunduh aplikasi Blibli dari Playstore atau App Store, lau mendaftarkan akun apabila belum punya, dan jika sudah punya bisa langsung login. Setelah itu, Anda bisa langsung mulai menelusuri produk yang ingin dibeli, lalu lanjut dengan check out, dan terakhir tunggu sampai subwoofer Polytron pilihan Anda dikirimkan oleh seller ke alamat tujuan Anda. (****).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar