News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang WSBK, Kapolda NTB Gelar Silaturahmi Dengan Seluruh Media di NTB

Jelang WSBK, Kapolda NTB Gelar Silaturahmi Dengan Seluruh Media di NTB

WSBK
Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan  acara silaturahmi di Markas Besar Brimob Polda NTB, Ampenan, Kota Mataram, (04/11).

MATARAM,  - Memelihara sinergitas yang telah terbangun antara Keluarga besar Polda NTB dengan Media yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB), selaku Pimpinan tertinggi institusi polri di tingkat Provinsi Nusa tenggara barat, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan  acara silaturahmi di Markas Besar Brimob Polda NTB, Ampenan, Kota Mataram, (04/11).

Hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolda NTB didampingi beberapa PJU Polda, Pimpinan Media baik Online, Cetak maupun Elektronik serta seluruh wartawan NTB.

Diawali dengan pembacaan doa agar acara berlangsung lancar serta mendapat barokah dari Allah SWT, Kapolda NTB pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir.

"Hari ini kami ingin menyapa rekan-rekan Pimpinan media dan para wartawan secara langsung, semoga ini bisa menambah dan mempererat tali silaturahmi kita,"ungkap Kapolda.

Kedepan dua kegiatan besar yang akan dihadapi oleh Polda NTB yaitu Event World Superbike (WSBK) Mandalika dan G20. Kedua kegiatan internasional ini akan menjadi tugas besar Polda NTB.

Oleh karenanya peran rekan-rekan media sangat penting dan diperlukan untuk memberikan informasi yang benar kepada seluruh masyarakat.

Ia menyebutkan Polda NTB telah mempersiap sistem pengamanan kepada dua event besar tersebut. Pada G20 Polda NTB dan Polda Jatim menjadi yang ditunjuk dalam sistem pengamanan kegiatan yang akan berlangsung di Bali tersebut.

Sementara Event World Superbike (WSBK) Mandalika sendiri menjadi tanggungjawab penuh Polda NTB beserta seluruh Jajarannya.

Ia memaparkan Konsep Polda NTB dalam mensukseskan MXGP adalah 3 hal yang dilakukan bersama Pemerintah, MGPA dan ITDC yaitu Komunikasi, Kordinasi dan kolaborasi.

"Untuk persiapan ini kami secara intens melakukan komunikasi, koordinanasi dan kolaborasi dengan stekholder terkait,"pungkasnya.

Untuk kesiapan Polda NTB dalam pengamanan ( WSBK ) pada tanggal 8 akan di gelar Apel Kesiapan Pengaman Mandalika Rinjani III untuk menandakan kesiapan seluruh personil Pengamanan yang bertugas pada even WSBK termasuk kesiapan semua alat dan Rantis yang dipergunakan.

"Jadi mulai 9 November hingga 16 November 2022 seluruh personil yang bertugas pada event WSBK sudah mulai bertugas,"ucap Kapolda.

"Konsep Pengamanan Mandalika Rinjani III dalam rangka WSBK ini adalah keselamatan masyarakat diatas segalanya. Jadi jelas pengamanan ini bertujuan untuk keselamatan masyarakat,"tutupnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar