News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hampir Nabrak Orang , Mobil Plat Merah Jungkir Balik Menuju Selokan

Hampir Nabrak Orang , Mobil Plat Merah Jungkir Balik Menuju Selokan

Kecelakaan Tunggal
Mobil dinas Kesbangpol terperosok saat perjalanan menuju Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah Minggu (13/11/2022).


LOMBOK TENGAH,  - Jelang final race World Superbike (WSBK) Mandalika 2022, Telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh Mobil dinas Sekretaris Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lombok Tengah  Masujiadi jungkir balik menuju selokan  di jalan Bypass BIL I tepat di Dusun Mentokok, Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB . Minggu (13/11/2022). 


Mobil ini dalam perjalanan ke Sirkuit Internasional Mandalika. Korban diketahui hendak menonton balapan World Superbike (WSBK) Championship.


Mobil yang dikendarai Masujiadi jenis Grand Livina dengan nomor polisi DR 1156 V ini sempat menabrak papan tiang reklame dan pohon di samping jalan Bypass BIL I.


Korban berupaya menghindari empat orang ibu-ibu pejalan kaki yang melintas usai mencari rumput.


"Tadi ada sudah menyalakan lampu sen kedip dua kan. Mungkin karena terlalu kencang saking kagetnya saya banting kiri," kata Masujiadi kepada  media saat ditemui di lokasi kejadian Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 10.30 Wita . kejadiannya.


Dia mengatakan sebelum terperosok sempat melihat empat orang ibu-ibu yang hendak menyeberang dari arah barat ke arah timur di jalan sisi kiri Bypass BIL I tepat di Desa Batujai.


Namun, empat ibu-ibu tersebut rupanya ragu karena melihat banyak kendaraan yang melintas ke arah selatan menuju arah Bandara Internasional Lombok.


"Ada sekitar empat orang tadi ibu-ibu yang mau nyebrang kan. Itu yang bikin saya kaget tadi makanya banting setir ke kiri," katanya.


Menurut Rudi Erawan lakalantas Lombok tengah membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami sekretaris Kesbangpol Lombok tengah itu membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal dan korban sendiri akan memperbaiki sendiri kendaraan yang digunakan tersebut.


Selain itu , saksi mata di lokasi kejadian Amak Kadi (60) asal Dusun Mentokok Desa Batujai Kecamatan Praya Barat mengaku sempat lari ketika melihat mobil yang dikendarai Masujiadi terperosok ke arah kiri.


"Tadi saya sedang sabit rumput kan. Tiba-tiba mobil ini mau tabrak saya. Saya langsung lari. Pas di depan mata saya," kata Kadi.


Dia pun mengaku heran jika si sopir tidak mengalami luka. Bangkan si sopir langsung keluar dari dalam mobil untuk menenangkan diri.


"Dia sendiri kan sopirnya tadi. Langsung keluar beli air di warung seberang jalan," ujarnya.mobil dinas tersebut nampak cukup parah di bagian depannya terlihat hancur lebur


Mobil dinas plat merah itu rupanya masuk ke dalam selokan bagian sisi kiri jalan Bypass BIL I sebelum Bandara Internasional Lombok. (Gl 02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar