News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ekadana: Bisunya Kepala BPN Lobar dan Kakanwil BPN NTB Dalam Kasus Mafia Tanah

Ekadana: Bisunya Kepala BPN Lobar dan Kakanwil BPN NTB Dalam Kasus Mafia Tanah

BPN
Pimpinan Ekadana Associates, I Gusti Putu Ekadana SH,


MATARAM,  - Menjadi Perhatian Publik, Tak hanya Prof. Zainal Asikin, kini Pimpinan Ekadana Associates, I Gusti Putu Ekadana SH, juga angkat bicara, Bisunya Kepala BPN Lobar dan Kakanwil BPN NTB Dalam Kasus Mafia Tanah yang saat ini ditangani oleh Polda NTB.


Dalam wawancaranya bersama media, Ekadana sapaannya menjelaskan bahwa sebelumnya mantan kepala BPN Lobar pernah dipenjara namun kini terulang kembali kasus ini. 


"Kasian masyarakat yang menjadi korban para mafia tanah ini, sebelumnya mantan kepala BPN Lobar pernah di penjara kenapa mereka gak ada kapoknya," ujar Ekadana. Senin, 21/11/22 di kediamannya.


Lebih Lagi, Pimpinan Ekadana Associates itu juga menanggapi salah seorang tersangka yakni juru ukur BPN Lobar yang sempat ditahan dan kini ditangguhkan. 


"Tangkap, Tahan dan Lepas, saya justru agak lucu. Pertimbangan menangkap dan melepaskan adalah keputusan Dir, jadi itu tanda tanya bagi saya," ujarnya.


Tak hanya itu, Ekadana juga mengutarakan harapannya dimana dirinya mengatakan tak memerlukan Polisi yang bersih melainkan menginginkan Polisi pembersih.


" Kita tidak mengharap polisi bersih bahasa saya kemarin, tetapi polisi pembersih," tandasnya.


Sementara itu, Ekadana juga menyinggung terkait bisunya Kepala BPN Lobar dan Kakanwil BPN NTB dalam kasus ini, ia berharap keduanya bisa mengindahkan instruksi presiden dan menteri atr/bpn.


"Jika mereka diam patut kita duga ada apa? kalo memang tidak terlibat buktikan dan kenapa malah menutup diri dari media sampai memblokir Whatsapp wartawan," ujarnya.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar