News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Awak Media Yang Turut Liputan Hari I Apresiasi Layanan Humas Polda NTB dan Diskominfotik NTB

Awak Media Yang Turut Liputan Hari I Apresiasi Layanan Humas Polda NTB dan Diskominfotik NTB

WSBK
Teman-teman wartawan saat menuju sirkuit Mandalika menggunakan pasilitas bus dari Polda NTB 
LOMBOK TENGAH,   - Sangat mendukung kesuksesan World Superbike (WSBK) 2022 Mandalika, Bidang Humas Polda NTB menyiapkan fasilitas bagi para awak media dalam menunjang peliputan gelaran WSBK 2022 yang berlangsung di Pertamina Mandalika Internasional street circuit Lombok.

Untuk mengakomodir para awak media di hari pertama WSBK 2022 (11/11/2022), Bidang Humas Polda NTB dan Dinas Kominfo NTB telah mempersiapkan sarana pendukung dalam pelaksanaan peliputan bagi rekan-rekan media mulai dari Bus, Makanan dan minuman serta fasilitas lainnya guna memperlancar kerja para awak media.

Salah seorang wartawan bernama Mukhsin yang kerap di sapa rekannya Chien mengatakan pelayanan yang disiapkan Humas Polda NTB sangat luar biasa buat rekan-rekan media yang turut meliput di Mandalika.

"Saya katakan pelayanan kepada kami Luar biasa, makan, minum dan lainnya semua disiapkan, jadi saya pribadi puas dengan fasilitas liputan hari pertama ini,"jelas Chien.

Sementara itu Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK saat dikonfirmasi terkait pelayanan yang diberikan kepada awak media yang turut meliput di WSBK 2022 Mandalika mengatakan, Polda NTB melalui Bidang Humas telah menyiapkan Satu unit Bus dengan Set 35 orang. 

Sementara fasilitas lainnya seperti makan dan minum pihaknya berkolsborasi dengan Diskominfotik NTB maupun dengan pihak ITDC untuk menyiapkan fasilitas tersebut untuk rekan-rekan media.

"Kami bekerjasama dengan Diskominfotik NTB dan ITDC untuk mempersiapkan fasilitas tersebut untuk awak media,"ucapnya.

"Saya mohon maaf bila apa yang kami siapkan ini belum sempurna sesuai harapan temen-temen media,"imbuhnya.

Artanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh awak media yang ada di NTB dengan keterbatasan yang ada, Polda hanya mampu mempersiapkan 1 unit Bus. Bagi yang tidak bisa tertampung di Bus akan di fasilitasi di MCI yang terletak didalam sirkuit.

Namun demikian sebelum mengakhiri percakapannya, Artanto berharap agar teman-teman media dapat menyebarkan berita-berita positif seputar pelaksanaan WSBK 2022 Mandalika sehingga masyarakat bisa mengetahui bagaimana event internasional ini berlangsung yang tentunya banyak mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

"Mari kita sama-sama membuat NTB ini dikenal oleh banyak orang dan negara guna mewujudkan NTB Gemilang,"pungkas Pria yang selalu senyum ini.(**)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar