News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukseskan WSBK Mandalika 2022, Pemprov NTB Gandeng Semua Pihak

Sukseskan WSBK Mandalika 2022, Pemprov NTB Gandeng Semua Pihak

WSBK
Koordinator Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin, S.Sos., M.T., 

MATARAM, - Untuk menyukseskan perhelatan event Internasional World Super Bike (WSBK) Mandalika Lombok pada 12-13 November 2022 mendatang, Pemerintah Provinsi NTB bersama Kemenparekraf RI , MGPA dan  stakeholders terkait terus melakukan langkah-langkah kolaborasi.

Beberapa diantaranya adalah terkait dengan upaya promosi. Menurut  Koordinator Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin, S.Sos., M.T., salah satu upaya yang sedang diikhtiarkan antara lain persiapan kegiatan sales mission di 5 kota di Pulau Jawa dan Bali. 

“Kita telah bertemu dengan jajaran Kementerian Parekraf guna mempersiapkan kegiatan Sales Mission di 5 kota di Pulau Jawa dan Bali. Harapannya, gelar WSBK Mandalika nantinya bisa ramai penonton,” ungkapnya di Mataram, Jumat (30/9).

Selain itu, promosi juga akan digencarkan melalui semua elemen termasuk platform digital dan media milik pemerintah serta dukungan dari berbagai media massa. Pemprov NTB  juga mendorong pergerakan komunitas - komunitas, pelaku industri untuk bergerak bersama melakukan sosialisasi WSBK kepada anak - anak muda generasi Z dan millenial NTB. 

“Seperti contohnya , Sabtu 1 Oktober akan diselenggarakan kegiatan Road To WSBK 2022 : Peran Kamu Apa? yg dibalut dengan dialog santai di tempat berkumpulnya anak - anak muda,” jelasnya. 

Terkait dengan akomodasi, Pemprov NTB juga telah melakukan konsolidasi dengan para pelaku usaha perhotelan dan transportasi agar tetap menjaga keterjangkauan harga. 
 
“Kita sedang berusaha bersama-sama mencegah harga kamar hotel dan transportasi diluar batas kewajaran pada event ini, Insya Allah semua pihak bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan pariwisata NTB,” pungkasnya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar