News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GM Aruna Senggigi , Event - Event Positif Berdampak Baik Untuk Pelaku Wisata

GM Aruna Senggigi , Event - Event Positif Berdampak Baik Untuk Pelaku Wisata

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti di sela kegiatan. (29/10/2022).


LOMBOK BARAT,  – Event - Event Positif Akan Memberikan dampak baik bagi pelaku wisata yang ada di Senggigi khususnya Hotel Aruna Senggigi. Hal itu dikatakan General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti di sela kegiatan. (29/10/2022).


Pemerintah kabupaten Lombok barat sudah mulai berbenah untuk membangkitkan lagi lokasi wisata yang ada di Lombok barat seperti yang dilakukan saat ini , yang selalu mengadakan event event yang positif.


Akibat pandemi beberapa tahun yang lalu  membuat pengunjung wisata mulai berkurang, dengan adanya Kolaborasi Pelaku Wisata dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat mulai Aktif membuat Event-Event Positif seperti Sunset Colour Run, Senggigi Jazz, Festival Pesona Senggigi memberikan dampak Baik untuk Pelaku Wisata Senggigi khususnya beberapa Hotel seperti Hotel Aruna, dan Hotel lainnya. 


General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti  mengaku bangga dengan banyaknya acara besar Event Lombok Barat menyebabkan Para pengunjung wisatawan meningkat drastis berdatangan ke Senggigi dan Tingkat Hunian atau Tamu Hotel Aruna seratus persen Full diisi para Tamu.


” Pokoknya dari tanggal Empat sampai Enam November ini meningkat seratus persen, bukan hanya Hotel Aruna, namun merata di Hotel Senggigi lainnya sehingga tingkat hunian meningkat pesat,” Jelasnya


Weni juga berterimakasih pada seluruh stakeholder terkait yang sudah mengadakan Event-Event Tahunan di Lombok Barat, tentunya tidak terlepas juga rekan wartawan yang sudah membantu Expose pemberitaan positif terkait keindahan wisata Senggigi dan Hotel khususnya Hotel Aruna memberikan dampak positif.


” Tingkat Hunian semakin beranjak naik di tambah dengan kolaborasi cukup bagus sehingga menunjukan potensi terus meningkat setelah di Expose ke media sosial,” Ucapnya


General Manager Aruna Senggigi berharap kedepan  terus ditingkatkan lagi kolaborasi antar Pelaku Wisata dan Pemda Lobar untuk selalu memberikan dampak positif terhadap Destinasi Wisata Lombok Barat sehingga berdampak semakin meningkat untuk pengunjung Tamu Hunian Hotel di Aruna Senggigi baik Hotel lainnya di Senggigi Lobar.


” Terimakasih banyak kolaborasinya, ini terus kita tingkatkan dan pertahanan untuk memberikan dampak positif terhadap pengunjung wisata khusus di Lombok Barat,” Tutup Weni.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar