News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dituduh Rampok Dana Hibah,Ketua LKS GPAN Lobar Akan Menempuh Jalur Hukum

Dituduh Rampok Dana Hibah,Ketua LKS GPAN Lobar Akan Menempuh Jalur Hukum

GPAN LOBAR
Gerakan Pemuda Anti Narkoba yang ketua LKS GPAN Lombok barat, Muhammad Yusuf,Spd


LOMBOK BARAT, - Gerakan Pemuda Anti Narkoba yang ketua LKS GPAN Lombok barat, Muhammad Yusuf,Spd, merespon tuduhan Herman di WaG Membangun Lombok Barat Itu sangat membuat kami keluarga besar GPAN sakit hati dan prihatin mendengar apa yg dituduhkan  kepada lembaga kami GPAN. 


"GPAN Yang MERAMPOK HIBAH KEMANA" seperti itulah kata-kata yg dilontarkan oleh Herman kepada GPAN melalui Whatsapp, tentu ini menyakiti hati semua pengurus GPAN baik dari ketua-ketua  yang  ada di masing-masing Kabupaten dan  Kecamatan menyatakan sikap keberatan dan meminta klarifikasi saudara  Herman  terkait ucapannya tersebut, 2 x 24 jam,ungkap Muhammad Yusuf,Spd.


Terkait dana Hibah kami tau alur Hibah itu kami peroleh dengan cara baik-baik dan meminta pun dengan cara baik-baik, tentunya orang yang memberikan Hibah juga tidak bodoh akan memberikan Hibah kepada siapa karena mereka  tahu mana organisasi yang memang dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat sehingga kami diberikan Hibah oleh pemerintah Kabupaten Lombok Barat, lantas apa maksud dan tujuan Herman ini mengatakan kami mendapatkan Hibah dengan cara merampok, ungkap dengan kesal ditemui awak media. 


Kalau sampai 2 x 24 tidak ada klarifikasi maka kami keluarga besar GPAN akan menempuh jalur hukum terkait pencemaran nama baik Lembaga kami tutur Muhammad Yusuf.Spd bahwa teman-teman GPAN kota Mataram Dan Lombok tengah sudah mengetahui perihal tersebut sehingga mereka akan sama - sama bergerak ke POLDA apabila tidak ada itikad baik dari oknum penyebar fitnah tersebut.


Selain itu di tempat terpisah Herman Kisap, saat dimintai keterangan melalui Whatsapp mengatakan bahwa " No Komen" kepada media ini. (Gl02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar