News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-77 Wakapolresta Hadiri Bhakti Sosial Kepada Lansia

Sambut HUT TNI Ke-77 Wakapolresta Hadiri Bhakti Sosial Kepada Lansia

Bhakti Sosial
Bakti Sosial pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu dan lanjut usia bertempat di Koramil Mataram Jalan Gajah Mada No. 05 Kelurahan Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram. Selasa, (27/09) 

MATARAM, NTB - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77, Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK ikut hadir melaksanakan Bakti Sosial pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu dan lanjut usia bertempat di Koramil Mataram Jalan Gajah Mada No. 05 Kelurahan Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram. Selasa, (27/09) 

Kegiatan yang dihadiri oleh Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, SIK, Kepala BNN Provinsi NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha, Dandrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nucahyo, Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail didampingi Waka Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kanit Provost Polsek Pagutan Aiptu Wayan Gede Darmadi, dan Bhabinkamtibnas Kelurahan Pagesangan. 

Wakapolda NTB bersama Kepala BNN Provinsi NTB, Danrem 162 Wira Bhakti, PJU Polda NTB dan Waka Polresta Mataram melaksanakan pemberian Bansos sebanyak 20 tas yang di terima langsung oleh para masyarakat yang tidak mampu dan lanjut usia dan memohon doa agar pada tiap tiap pelaksanaan tugas berjalan sesuai dengan harapan dan terjalin situasi kamtibmas yang kondusif, ucap Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat saat mendampingi Wakapolda.

Sinergitas TNI -Polri sebagai wujud kehadiran ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu sekaligus juga dampak dari kenaikan penyesuaian harga BBM, tandas AKBP Syarif.

Silahturahmi dan anjangsana tersebut dilaksanakan sebagai momentum rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Kegiatan ini merupakan upaya melakukan pembinaan sosial melalui bentuk wujud nyata kepedulian sosial dengan secara bersama-sama melaksanakan anjangsana sekaligus untuk meringankan beban warga yang ada di sekitar wilayah Kota Mataram.

Dengan tema " TNl semakin Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Labih Kuat" diharapkan dapat meringankan beban dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta rasa kepedulian antar sesama ini dapat diikuti oleh komponen-komponen lainnya, tutup AKBP Syarif.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar