News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PPIR Bangun Kekuatan Dukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024

PPIR Bangun Kekuatan Dukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024

Capres 2024
Pengukuhan PPIR NTB yang di kukuhkan oleh  Ketua Dewan Penasehat PPIR Mayjen TNI (Purn) Arri Sujono di Mataram, saat pengukuhan PPIR NTB kamis, (8/9/2022).


MATARAM,  - Organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) mendukung Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden RI (Capres RI ) pada Pemilu 2024 mendatang.


“Kami akan membantu Gerindra dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 khususnya membantu Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” kata Ketua Dewan Penasehat PPIR Mayjen TNI (Purn) Arri Sujono di Mataram, saat pengukuhan PPIR NTB kamis, (8/9/2022).


Hal ini disampaikannya dalam mengisi acara pengukuhan pengurus Koordinator Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Nusa Tenggara Barat di salah satu hotel yang ada di Mataram.


Arri Sujono menyatakan bahwa NTB merupakan provinsi kedua  yang menjadi daerah pengukuhan Koordinator Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) .


Menurut dia, untuk wilayah NTB sendiri jumlah purnawirawan untuk mendukung dan memenangkan Prabowo dalam Pemilu 2024. Kurang lebih ribuan.


“Jumlah dan kekuatan ini akan kami manfaatkan untuk memenangkan Bapak Prabowo,” tambah dia,


Untuk seluruh Indonesia ada sekitar 120 ribuan purnawirawan TNI dan Polri, namun ia mengakui belum semuanya masuk dalam organisasi PPIR, sehingga pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar mereka semua ini bergabung.


"Saya yakin pemikiran mereka sama dengan kita dengan Purnawirawan yang ada ini agar Prabowo jadi Presiden pada tahun 2024 nanti,” ujar dia.


Arri Sujono yang juga merupakan teman satu angkatan Prabowo di Akademi Militer (Akmil) itu menyatakan alasan PPIR mendukung Prabowo karena saat ini Menteri Pertahanan itu adalah ketua partai dan calon presiden yang memikirkan kesejahteraan rakyat.


Sekjen PPIR Brigjen TNI (Pur) Surya Darma menilai bahwa mendukung Prabowo jadi calon presiden pada 2024 adalah suatu kewajiban.


“Wajib hukumnya bagi seluruh Purnawirawan yang tergabung dalam PPIR. Tidak ada kata lain bahwa 2024 momentum purnawirawan mendukung Prabowo Presiden 2024, selain itu tugas pokok PPIR itu mengantarkan yang mulia bapak Prabowo Subianto menjadi presiden 2024." Katanya.


Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Gerindra NTB yang diwakili Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Al Khairy  menyatakan bahwa pengukuhan PPIR NTB dan kabupaten / Kota di NTB adalah suatu kehormatan bagi NTB.


Partai Gerindra di provinsi Nusa Tenggara Barat sangat bernilai strategis sebagai organisasi yang memang dibentuk secara khusus oleh bapak ketua umum partai Gerindra haji Prabowo Subianto sebagai salah satu instrumen yang akan bahu membahu dengan partai Gerindra dalam memastikan pada tahun 2024.


Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto bisa menjadi champion atau pemenang pada kontestasi politik 2024.


"Untuk itu partai Gerindra pada rapat pimpinan nasional kemarin itu sudah bulat bapak haji Prabowo Subianto untuk kembali menjadi calon presiden pada pemilu tahun 2024 yang akan datang." Ujarnya.


Selain itu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagaimana pada pemilu pemilu sebelumnya akan kembali memastikan bahwa provinsi Nusa Tenggara Barat akan tetap menjadi etalase terdepan bagi perjuangan Prabowo Subianto menjadi benteng utama kemenangan Prabowo Subianto. (gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar