News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LSM NCW Dilaporkan Ke Polda NTB, Ini Alasannya

LSM NCW Dilaporkan Ke Polda NTB, Ini Alasannya

NCW
Ketua Umum Sasaka Nusantara NTB Lalu ibnu hajar bersama Persatuan Pemuda Tanak Awu dan Warga Desa Tanak Awu Mendatangi Polda NTB, Jum'at (9/9/22).


MATARAM, - Lembaga Swadaya Masyarakat NCW Dilaporkan Ke Polda NTB terkait pencemaran nama baik Desa Tanak Awu. Hal itu dikatakan  Lalu ibnu hajar  Ketua Umum Sasak Nusantara NTB.


Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Sasaka Nusantara NTB Lalu ibnu hajar bersama Persatuan Pemuda Tanak Awu dan Warga Desa Tanak Awu Mendatangi Polda NTB, Jum'at (9/9/22). Pagi tadi.


Kedatangan Ketua Umum Sasaka Nusantara NTB ke Polda NTB Untuk Mengklarifikasi dan Meminta Penjelasan Terkait Adanya Laporan LSM NCW atas Nama F  ,  yang menyebut Desa Tanak Awu Sebagai Lokasi Adanya Penimbunan BBM. 


Aduan dan Laporkan Kami Terkait Desa Kami yang disebut-sebut sebagai Lokasi Penimbunan BBM. Sepengetahuan kami,  tidak ada Penimbunan atau apapun namanya itu di desa tanak awu, seperti yang dinyatakan dalam laporan saudara F ditReskrimsus Polda NTB.


"Kami akan menuntut klarifikasi dan pertanggungjawaban serta Bukti-bukti Saudara F karena sudah mencemarkan nama baik desa tanak awu sebagai lokasi Penimbunan BBM. " Katanya kesal.


Selain itu, Ibnu Hajar mengatakan bahwa Itu hanya asumsi dia saja. Kalo perlu silahkan datang ke tanak awu tunjukkan kepada kami dimana ada penimbunan.


Seandainya itu tidak terbukti maka kami masyarakat mendorong APH dalam hal ini Polda NTB untuk Menindaklanjuti Laporan dan Aduan Kami.


"Kami merasa keberatan atas pencemaran nama baik Desa Tanak Awu dan perbuatan tidak menyenangkan oleh karena itu , kami melaporkan F ke Polda NTB dan diterima Langsung Oleh Reskrimsus Polda NTB." Kata Lalu ibnu hajar saat di wawancarai media ini.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar