News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Dampak Positif Di Segala Bidang , Aruna Senggigi menggelar Senggigi Rave Beach Festival

Berikan Dampak Positif Di Segala Bidang , Aruna Senggigi menggelar Senggigi Rave Beach Festival

Aruna Senggigi
Aruna Senggigi akan mengadakan Senggigi Rave Beach festival 
diadakan pada tanggal 24 September 2022 Minggu depan.Bertempat di sea view Aruna Senggigi.

LOMBOK BARAT, - Minggu Depan Aruna Senggigi menggelar Senggigi Rave Beach Festival untuk menarik  kembali para tamu datang ke Senggigi. Dengan penampilan DJ Performance diantaranya:  Aldo Roynaldi, Alivia Ariesta, Axsa , Aan, Deens,  Dims, Gitok, Gomez, Harry Lot, Iqbal amrulis, Ray Febrian. Hal itu di katakan Weni panggilan akrab GM Aruna Senggigi. Minggu, 18/09/22.


SENGGIGI Wilayah yang berada di pesisir utara Lombok Barat dan diapit oleh perpaduan pantai serta keindahan perbukitan yang menghadap ke keindahan Gunung Agung di Bali.  Tengah bersolek kembali setelah lama tertidur bahkan mati suri.  


Senggigi yang sempat menjadi ikon pariwisata di Pulau Lombok dan bahkan NTB di era 80-90-an itu, kini mulai berbenah dengan sejumlah agenda pariwisata yang diharapkan mampu mengulang lagi masa-masa kejayaannya.


Di masa kepemimpinan Bupati Fauzan Khalid, sejumlah event besar dibuat.  Dari event musik bertaraf Internasional hingga event budaya terus digeber untuk membangkitkan lagi Senggigi.  


Dua periode menjabat, Fauzan membuktikan keseriusannya dalam usaha menata ulang dunia pariwisata Lombok Barat terlebih setelah ditimpa Gempa pada Juli 2018 dan wabah COVID-19 praktis segala daya upaya Sang Bupati menemui jalan buntu.  Dan Senggigi-pun makin terbengkalai. Sejumlah pelaku usaha pariwisata mengangkat bendera putih, hotel-hotel berbintang tutup teratur dan para pemilik mulai meninggalkan Senggigi.  


Oleh karena itu, Kami dari Hotel Aruna Senggigi menggelar kegiatan secara rutin agar terus bisa menarik tamu datang ke Senggigi dan Apabila Senggigi terus dikunjungi oleh wisatawan maka secara umum akan memberikan dampak yang positif di segala bidang. Kata GM Aruna Senggigi Weni Kristanti.


"Saat ini, Aruna Senggigi akan mengadakan Senggigi Rave Beach festival  untuk menarik  kembali para tamu datang ke Senggigi . Dan festival tersebut, akan diadakan pada tanggal 24 September 2022 Minggu depan.Bertempat di sea view Aruna Senggigi".


Kegiatan Senggigi Rave Beach tersebut akan menampilkan (DJ Performance) diantaranya:  Aldo Roynaldi, Alivia Ariesta, Axsa , Aan, Deens,  Dims, Gitok, Gomez, Harry Lot, Iqbal amrulis, Ray Febrian.


"Lebih lanjut, ia mengatakan Acara tersebut diselenggarakan oleh Aruna dengan harapan bahwa acara tersebut menjadi salah satu daya tarik untuk wisatawan bisa datang ke Senggigi dan berharap mampu meramaikan lagi Senggigi dan menggerakkan berbagai sektor khususnya sektor ekonomi. " Tutup GM Aruna Senggigi Weni Kristanti saat di konfirmasi media ini. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar