News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jambore Nasional Modern Vespa di Lombok, Sekda: NTB Sebagai Pusat Sport dan Otomotif Tourism

Jambore Nasional Modern Vespa di Lombok, Sekda: NTB Sebagai Pusat Sport dan Otomotif Tourism

Lombok
Jambore Nasional Modern Vespa ke- 11 (sebelas) digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat Sekertaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi membuka langsung acara tersebut di depan Pendopo Gubernur pada 20 Agustus 2022.

MATARAM, - Jambore Nasional Modern Vespa ke- 11 (sebelas) digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat Sekertaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi membuka langsung acara tersebut di depan Pendopo Gubernur pada 20 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite Sapaan Sekda menjelaskan, NTB bukan hanya sebagai destinasi wisata yang memukau untuk dikunjungi. Namun, NTB juga terus memoles diri menjadi destinasi sport tourism, bahkan menjadi pusat otomotif tourism.

Hal tersebut dikarenakan NTB memiliki sirkuit bertaraf internasional terindah di dunia dengan pengalaman mengggarap berbagai event sport dan otomotif internasional. 

Sehingga Sekda mengajak berbagai komunitas sport dan otomotif di seluruh Indonesia maupun dunia untuk datang ke NTB.

"Ingat otomotif, ingat komunitas, ingat NTB!" pesan Miq Gite.

Modern Vespa indonesia atau "Move"adalah komunitas yang bercabang hampir di setiap kota di indonesia. Jamnas yang dilakukan di lombok ini didatangi oleh segala komunitas move dari indonesia, Contohnya ; Move Surabaya, Move Malang, Move Magelang, Move Gresik Dll. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar