News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Rektor 1 UNW Membuka Kegiatan Faperta Fair 2

Wakil Rektor 1 UNW Membuka Kegiatan Faperta Fair 2

Universitas
Fakultas Pertanian UNW Mataram yang bertempat di aula UNW Mataram. Minggu, 17/07/2022.

MATARAM, - Wakil Rektor I Universitas Nahdlatul Wathan Mataram Drs.H.Muh. Syukri, MM Pd. Membuka Kegiatan Faperta Fair 2 yang diadakan oleh Fakultas Pertanian UNW Mataram yang bertempat di aula UNW Mataram. Minggu, 17/07/2022.


Kegiatan Faperta Fair 2 dimulai dari tanggal 16 - 18 Juli 2022. Kegiatan ini mengambil tema ide dan inovasi menuju Indonesia yang lebih baik.


Dalam kegiatan Faperta Fair 2 dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Nahdlatul Wathan Mataram Drs.H.Muh. Syukri, MM Pd.,yang diikuti oleh 127 peserta dari seluruh Indonesia.


" Dengan rincian total peserta yg hadir  adalah 41 Universitas yang terdiri dari 1. Jawa 21 ( 1 umum, 3 sma, 17 univ/institusi), 2. Sumatra 6 (universitas),3. Sulawesi 5 (universitas),4. Kalimantan 1 (universitas),5. Bali Nusra 8 (7 universitas, 1 sma)."  Hal itu dikatakan Dekan Fakultas Pertanian UNW Mataram Dr. Hjh. Sukmawati. SP.M. Si.


Lebih lanjut,  ia berharap dari kegiatan tersebut akan muncul " inovator- inovator baru yang akan membawa Indonesia lebih maju dari anak-anak muda generasi penerus bangsa." Harapnya.( gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar