News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fave Hotel Berikan Harga Terbaik Dan Meeting Room Dengan Interior Baru Yang Lebih Fresh

Fave Hotel Berikan Harga Terbaik Dan Meeting Room Dengan Interior Baru Yang Lebih Fresh

Favehotel Langko Mataram
Meeting room Favehotel dengan tampilan interior baru yg lebih fresh dengan kapasitas yg lebih luas.

MATARAM, - Kini Fave Hotel Langko Mataram Menawarkan berbagai promo menarik salah satunya , pelanggan yang memesan Melalui website Favehotel Akan mendapatkan harga terbaik."Hal itu dikatakan GM Favehotel Langko Mataram Yono Sulistyo Saat ngopi bareng bersama media ini. Kamis, ( 07/07/2022). 


Oleh karena itu, bagi pengunjung yang mencari hotel yang aman dan nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau di jantung kota Mataram,? Kini Fave Hotel langko Mataram dapat menjadi pilihan Anda. 


favehotel Langko Mataram adalah hotel budget bergaya yang terletak di daerah Mataram yang paling populer.


Hotel ini berlokasi di jantung ibu kota Mataram, kurang dari 45 menit dari Bandara Internasional Lombok dan hanya 20 menit berkendara ke Pantai Senggigi yang populer. 


Selain itu, dekat dengan Mall Epicentrum Lombok, Museum Nusa Tenggara Barat dan tempat wisata budaya candi Mayura, Lingsar dan Narmada.


Menghadirkan berbagai tipe kamar mulai dari 3 tipe kamar adalah fave room, fave room plus dan Fresh room , ketiga tipe ruangan tersebut dilengkapi dengan  kamar en suite bersih nyaman yang sepenuhnya ber-AC dengan desain warna-warni, TV layar datar 32”, Brankas Dalam Kamar, shower air panas, handuk segar, perlengkapan mandi gratis, teh/ fasilitas membuat kopi, meja tulis, lemari pakaian mini, WiFI berkecepatan tinggi gratis, dan beberapa kamar dilengkapi dengan minibar dan pemandangan kota.


Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan Lime Restaurant yang menyuguhkan berbagai sajian yang memanjakan lidah Anda. favehotel Langko Mataram menyajikan berbagai macam menu hidangan tradisional Indonesia, favorit barat, dan hidangan Asia sepanjang hari. Para tamu dapat menikmati sarapan prasmanan atau memanfaatkan pengalaman bersantap di dalam kamar.


"Selain pilihan kuliner yang lengkap, tamu juga diberikan promo yang terbaik , apabila Para konsumen maupun pengunjung yang mau melakukan pemesanan menginap melalui website resmi Favehotel Langko Mataram maka , kami akan memberikan dengan harga terbaik." Katanya.


Yang lebih mengasyikkan juga Favehotel ini tidak lupa menyediakan bagi tamu   Favorit kami adalah Blue Lotus Spa , di mana anda dapat menikmati perawatan yang memanjakan. Menawarkan perawatan kecantikan, pijat terapi relaksasi tradisional, dan perawatan revitalisasi yang menyegarkan.


Untuk mengakomodir kebutuhan meeting dan konferensi, Favehotel ini  memiliki 5 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 tamu. Untuk grup yang lebih kecil, kami dapat mengkonfigurasi ulang ruang agar sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. "Apalagi saat ini Favehotel Langko Mataram juga menyediakan Meeting room dengan tampilan interior baru yg lebih fresh dengan kapasitas yg lebih luas." 


Walaupun Covid 19 sudah mulai aman tapi 

“Kami selalu menerapkan layanan wajib protokol kesehatan seperti penyemprotan antiseptik, penyediaan masker dan hand sanitizer, penerapan physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan serta penggunaan teknologi seperti QR code dan alat pembayaran digital. ,” ungkap Yono Sulistyo, General Manager Favehotel Langko Mataram .(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar