News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD Aeli NTB Sukses Menggelar Aeli Go To School. Tahun 2022

DPD Aeli NTB Sukses Menggelar Aeli Go To School. Tahun 2022

DPD Aeli NTB Sukses Menggelar Aeli Go To School. Tahun 2022
irfan fawaid yang juga Sebagai fasilitator yang memfasilitasi kegiatan MOS

MATARAM, - Asosiasi Experiental Learning indonesia Adalah Asosiasi Bergerak di Bidang Kegiatan Training  baik di Indoor dan Outdoor dengan Metode Pembelajaran Berbasis Pengalaman. Yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 - 20 Juli 2022.

"Hal itu dikatakan irfan fawaid yang juga Sebagai fasilitator yang memfasilitasi kegiatan MOS Aeli NTB".

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa asosiasi Experiental Learning indonesia adalah Asosiasi nasional yang memiliki Dewan Pengurus daerah yang tersebar di seluruh daerah indonesia Termasuk Di Nusa tenggara Barat.

irfan fawaid Sebagai fasilitator yang memfasilitasi kegiatan MOS di Aeli NTB menginisiasi Program Aeli Go To School Yang Bertujuan Untuk Memperkenalkan Aeli di Dunia pendidikan  dan Membantu Proses Masa Orientasi siswa Baru di beberapa sekolah dengan Kegiatan Outbound training yang menyenangkan.

Asosiasi Experiental Learning Indonesia memiliki 2 Fokus Program secara nasional yaitu Program di sektor Pariwisata dan Pendidikan.

"Ada 4 Sekolah Yang Berhasil Di fasilitasi Oleh Para Pengurus dan Anggota DPD Aeli NTB SMAN 1 mataram, SMKN 2 mataram, SMKN 4 mataram dan  SMA 2 mataram.  Karena ini yang perdana Jadi Kita ambil beberapa sekolah yang ada di kota mataram berdasarkan Rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat, "jelasnya.

insyallah Tahun depan Kita Agendakan lagi dengan melibatkan sekolah-sekolah yang ada di kabupaten maupun kota lainya,dan kami sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kegiatan tersebut baik dari Dinas Pendidikan pengprov dan kepada sekolah-sekolah yang telah menerima kehadiran kami,"Pungkas Pengurus Aeli NTB.     (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar