News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim INFRONT MXGP di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa Telah Tiba

Tim INFRONT MXGP di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa Telah Tiba

Tim Infront MXGP
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menyambut kedatangan Tim INFRONT Moto Racing MXGP, Senin (20/6/2022) di Bandara Sultan Kaharuddin - Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB.

SUMBAWA, - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menyambut kedatangan Tim INFRONT Moto Racing MXGP, Senin (20/6/2022) di Bandara Sultan Kaharuddin - Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB.

Bang Zul, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Tim INFRONT Moto Racing MXGP dan beberapa pembalap, yang akan berlaga di Sirkuit Rocket Internasional Samota, pada tanggal 24-26 Juni 2022.

"Selamat datang di Sumbawa Provinsi NTB,"sambut Bang Zul, sapaan Gubernur, didampingi beberapa OPD lingkup Pemprov. NTB, Wakil Bupati Sumbawa Wabup Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., sejumlah OPD lingkup Pemkab Sumbawa dan steakholder lainnya.

Doktor Ekonomi Industri tersebut, tampak ramah bercanda dan ngobrol santai bersama para official dan pembalap motor cross dunia, di Bandara Sultan Kaharuddin yang sudah tampah indah, dari sisi penataan Landscape, pembuatan Photo Spot serta Penataaan Parking Area.

Kedatangan Tim INFRONT Moto Racing MXGP,  para tim  official dan pembalap motor cross dunia ini juga disambut dengan tarian adat tradisional tanah Samawa.

Keberadaan sirkuit yang diakui sangat eksotik dengan pemandangan laut teluk Saleh,  pantai yang indah, pulau Moyo yang menawan dan tampak Gunung Tambora ini, akan semakin memacu adrenalin para raiders dunia ini.

Sementara itu, kedatangan Tim INFRONT Moto Racing MXGP, sempat transit dan disambut Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi di bandara Lombok, sebelum bertolak ke Bandara Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar