News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejuaraan Drag Bike Nasional Akan Diselenggarakan di Kabupaten Bima

Kejuaraan Drag Bike Nasional Akan Diselenggarakan di Kabupaten Bima

Drag Bike
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menerima audiensi Panitia Drag Bike di Pendopo Kantor Gubernur NTB, Selasa (31/05).

MATARAM  ,  - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah terus mengupayakan agar dapat terlaksananya Kejuaraan Drag Bike tingkat nasional yang akan dilangsungkan di desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

"Bersama Panitia Drag Bike yg akan di laksanakan di Bima bulan Juli 2022 ini, sedang diupayakan Drag Race di Bima ini jadi Kejuaraan Drag Race Nasional," ungkap nya saat menerima audiensi Panitia Drag Bike di Pendopo Kantor Gubernur NTB, Selasa (31/05).

Ia juga menyarankan agar event tersebut dapat diadakan pada bulan Juli setelah event MXGP yang akan berlangsung pada bulan Juni. 

"Sebaiknya diadakan setelah event MXGP, bulan Juli seeprtinya dan sudah mencari berbagai sponsor secara maksimal," tuturnya.

Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) NTB, H. Surya Bahari mengatakan bahwa tujuan adanya kejuaraan Drag Bike agar adanya pemerataan penyelenggaraan event diberbagai daerah

"Kita mengadakan acara di NTB, berbagai event ada seperti MotoGP di Mandalika, MXGP di Samota, besok Drag Race di Bima, mungkin besok ada juga pacuan kuda di Dompu, jadi semua merata," ungkapnya.

Ia juga berharap agar berbagai event skala nasional maupun internasional, terkait sport tourism dan lain sebagainya dapat berjalan lancar dan terprogram secara maksimal. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar