News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda NTB Luncurkan Dua Aplikasi Sekaligus, Ini Inovasi Bidpropam

Polda NTB Luncurkan Dua Aplikasi Sekaligus, Ini Inovasi Bidpropam

Polda NTB
Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto Selasa (24/05/2022) pukul 10.00 Wita di ballroom plaza hotel mataram melaunching Buku Saku Bidpropam Polda NTB dan Aplikasi Sisbidpropam Polda NTB.

MATARAM, - Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto Selasa (24/05/2022) pukul 10.00 Wita di ballroom plaza hotel mataram melaunching Buku Saku Bidpropam Polda NTB dan Aplikasi Sisbidpropam Polda NTB.

Launching Buku Saku Bidpropam Polda NTB dan Aplikasi Sisbidpropam Polda NTB ditandai dengan penekanan tombol secara simbolis oleh Kapolda NTB pada acara Rakernis Fungsi Propam TA.2022 yang disaksikan Irwasda Polda NTB, Ketua Ombusmand Prov NTB, Pejabat Utama Polda NTB, Karo Perekonomian Setda Prov NTB, Wakapolres dan Kasipropam Jajaran Polda NTB.

Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono,S.H,S.I.K,M.H dalam sambutannya menyampaikan Buku Saku Bidpropam Polda NTB merupakan pengembangan aplikasi berbasis android sebagai bekal pengetahuan bagi personel Bidpropam Polda NTB dalam melaksanakan tugas yang berisi tentang produk hukum yang berlaku disatker propam pada saat ini. Aplikasi ini sudah bisa didownload melalui Play store sehingga mudah untuk diakses dan menjadi pengetahuan insan Propam Polda NTB khususnya dalam satu genggaman.

Selain itu juga dijelaskan bahwa Bidpropam Polda NTB meluncurkan Aplikasi Sisbidpropam Polda NTB yang merupakan  Aplikasi berbasis website yang berfungsi untuk melakukan monitoring dan pengelolaan terhadap seluruh pelaporan penanganan Pelanggaran disiplin dan Kode etik yang dilakukan oleh anggota kepolisian di lingkungan Polda NTB.

Awan mengatakan "dengan dilaunchingnya dua aplikasi pada Bidpropam Polda NTB sebagai wujud Penguatan Fungsi Pengawasan implementasi dari Program Prioritas Kapolri dalam menghadapi dinamika yang terjadi pada masyarakat" terang Kabidpropam Polda NTB.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar