News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pabrik Mini Feedmill Brida NTB Segera Beroperasi

Pabrik Mini Feedmill Brida NTB Segera Beroperasi

Pabrik Mini Feedmill Brida NTB Segera Beroperasi
Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, MM, beserta stakeholders terkait, mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Anggrek Kantor Gubernur NTB, Mataram pada Rabu (18/5).

MATARAM,  — Guna mengoptimalkan Pabrik Mini Feedmill Seed Processing dan Corn Dryer di Kawasan Badan Riset Inovasi Daerah (BRIDA) NTB, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, MM, beserta stakeholders terkait, mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Anggrek Kantor Gubernur NTB, Mataram pada Rabu (18/5).

Miq Gita panggilan akrab Sekda, mengatakan pembangunan pabrik mini Feed Mill, Seed Processing dan Corn Dryer di kawasan BRIDA NTB merupakan hal yang penting.  Tak lupa juga ia menegaskan untuk segera berkoordinasi dengan seluruh stakeholders agar pabrik ini segera bisa dimanfaatkan.

“Untuk BRIDA NTB, segera melakukan koordinasi dengan stakeholders terkait, baik dalam hal penyususnan SOP hingga penyusunan SK tim untuk pemanfaatan aset Mini Feedmill Seed Processing dan Corn Dryer,” tegasnya.

Pabrik mini feedmill ini sendiri merupakan  pilot project guna menumbuhkan industri pakan ternak di NTB. Seperti diketahui, sumber daya yang dimiliki NTB mampu mewujudkan siklus, lengkap pengolahan jagung dari produksi benih sampai ke pakan ternak atau industri makanan.

Pada kesempatan ini turut hadir mengikuti rapat, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB serta dihadiri juga oleh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTB yang terkait. (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar