News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNWAR Kembali Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023

UNWAR Kembali Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023

UNWAR , Universitas WarmaDewan
Universitas Unwar Bali saat melaksanakan wisuda kepada para mahasiswanya 

DENPASAR, -  Universitas Warmadewa (UNWAR) Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia Timur, Universitas Warmadewa (UNWAR) di tahun 2022 telah kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023.

Rektor UNWAR, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., menyampaikan bahwa Universitas Warmadewa masih menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang terbaik di Bali dan Indonesia Timur khususnya. Hal tersebut membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Warmadewa masih sangat besar.

Pada tahun ini, lanjut Dewa Putu Widjana, UNWAR Kembali menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk Program Sarjana (S1), Program Vokasi dan Program Pascasarjana (S2 & S3).

Program Sarjana terdiri dari 7 Fakultas, antara lain: 1.Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dengan Prodi Kedokteran dan Prodi Profesi Dokter, 2.Fakultas Hukum, dengan Prodi Ilmu Hukum, 3.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan Prodi Ekonomi Pembangunan, Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi, 4.Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dengan Prodi Ilmu Administrasi dan Prodi Ilmu Pemerintahan, 5. Fakultas Sastra, dengan Prodi Sastra Inggris, 6. Fakultas Teknik dan Perencanaan, dengan Prodi Arsitektur dan Prodi Teknik Sipil, 7. Fakultas Pertanian, dengan Prodi Agroteknologi, Prodi Ilmu Teknologi Pangan, Prodi Peternakan, dan Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan.

“Yang menggembirakan di tahun 2018 Prodi peternakan telah memperoleh akreditasi A, di tahun 2019 Prodi S1 Ilmu Hukum mendapat akreditasi A, di tahun 2022 Prodi Kedokteran dan Prodi Profesi Dokter juga mendapatkan akreditasi A, sementara prodi lainnya telah terakreditasi B dari BAN PT. Di samping itu kami di Universitas Warmadewa juga memiliki Program Vokasi dengan 3 prodi antara lain D4 Akuntansi Perpajakan, D3 Sistem Informasi Akuntansi, dan D3 Teknologi Telekomunikasi yang telah terakreditasi,”Jelasnya.

Sedangkan, untuk Program Pascasarjana, UNWAR saat ini memiliki 7 Program Studi S2 dan 1 Program Studi S3, antara lain : Prodi Magister Manajemen, Prodi Magister Ilmu Linguistik, Prodi Magister Ilmu Hukum, Prodi Magister Administrasi Publik, Prodi Magister Kenotariatan, Prodi Magister Sains Pertanian, Prodi Magister Rekayasa Infrastruktur, dan Prodi Hukum Program Doktor (S3). Pada tahun 2021 lalu Prodi Magister Ilmu Linguistik telah memperoleh akreditasi Unggul.

Prof. Dewa Putu Widjana, menjelaskan, untuk tetap unggul dan mampu bersaing secara global, Universitas Warmadewa terus berbenah dengan meningkatkan sarana prasarana yang menunjang proses akademik. Salah satunya dengan menyediakan ruang kelas yang nyaman ber AC dan lengkap dengan LCD, akses internet untuk seluruh areal kampus baik di kelas bahkan hingga di kantin kampus, dan pada kondisi pandemi ini kita telah menerapkan pembelajaran secara daring dengan sistem e- learning LMS Universitas Warmadewa  yang telah terintegrasi, sehingga mempermudah proses pembelajaran daring bagi mahasiswa dan dosen. "Sistem ini menunjukan bahwa kita sudah siap menjadi kampus digital dengan memberikan pelayanan dan pendidikan berbasis IT", Jelas Widjana. Universitas Warmadewa juga memiliki perpustakaan yang nyaman dan modern, serta memiliki E-library yang memudahkan mahasiswa dalam mencari buku dan jurnal-jurnal untuk keperluan kuliah.

Sebagai informasi, Universitas Warmadewa saat ini membuka pendaftaran mahasiswa sebanyak dua gelombang. Gelombang II untuk FKIK dibuka dari 18 April sampai 28 Juni 2022, dan untuk non FKIK yakni (FTP, FEB, FH, FS, FISIP, FP, dan VOKASI) Gelombang I dibuka 1 April 2022 sampai 25 Juni 2022 dan Gelombang II 11 Juli-13 Agustus 2022, untuk Pascasarjana Gelombang I dibuka 1 Februari sampai 20 Juni 2022 dan Gelombang II 9 Juli-7 Agustus 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke kampus Universitas Warmadewa, Jl. Terompong No.24, Sumerta Kelod, Kota Denpasar, Bali atau bisa menghubungi (0361) 223858, hotline (085954166161, 08163172772, 087862508875 dan juga bisa mengunjungi Website resmi Universitas Warmadewa di (www.warmadewa.ac.id) atau Instagram Universitas Warmadewa @universitaswarmadewa dan Facebook universitas warmadewa. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar