News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bincang Gemilang Roadshow To MXGP Samota, Bangun Spirit dan Solidaritas

Bincang Gemilang Roadshow To MXGP Samota, Bangun Spirit dan Solidaritas

Bincang Gemilang
Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S. Sos., MM., Talk Show Bincang Gemilang, Rabu (30/3/2022) di istana Dalam Loka Sumbawa Besar.


SUMBAWA, - Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S. Sos., MM., mengatakan bahwa Talk Show Bincang Gemilang edisi Road To MXGP Samota - Sumbawa NTB, dilaksanakan untuk membangkitkan spirit dan semangat serta solidaritas kebersamaan untuk menyambut perhelatan event internasional event Motocross Grand Prix (MXGP) di kawasan Teluk Saleh-Moyo-Tambora (Samota) Pulau Sumbawa Provinsi NTB.


"Pemprov. NTB melalui Dinas Kominfotik, ingin memberikan trigger awal, untuk memacu kesiapan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, stakeholder dan semangat masyarakat menyambut event Internasional MXGP,"kata Doktor Najam sapaan Kadis Kominfotik NTB, pada Talk Show Bincang Gemilang, Rabu (30/3/2022) di istana Dalam Loka Sumbawa Besar.


Dijelaskannya, bahwa Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., dan Wagub Dr. Hj. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., beserta jajaran Pemprov. NTB juga terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua stakeholder untuk mensukseskan event MXGP ini.


"Di Hari-hari berikutnya, akan banyak koordinasi dan komunikasi yang dilakukan oleh mitra terkait, baik dari Pemprov. NTB, Pemerintah Pusat, dan Kabupaten Sumbawa hingga terselenggaranya pelaksanaan MXGP,"jelas Doktor Najam di depan Wabup Kab. Sumbawa Dewi Noviani, S. Pd., M. Pd.


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Road Show Diskominfotik NTB, dari Rakor seluruh Diskominfotik se-NTB, Bincang Gemilang, literasi keuangan, hingga peninjauan kawasan Samota.


"Terima Kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dan Dinas Kominfo Kabupaten Sumbawa sebagai tuan rumah,"ucap mantan wakil ketua KI NTB.


Program Bincang Gemilang yang digagas Diskominfotik NTB, menghadirkan 3 narasumber diantaranya Wabup Sumbawa, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa dan Kapolres Sumbawa.


Kegiatan tersebut turut dihadiri, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Kasdim, Rektor UTS, Bank NTB Syariah, PT. Telkom, Kepala BPS, Ketua KPID, Ketua KI, Kepala KCD Dikbud Sumbawa beserta jajarannya dan Sekdis serta Kabid Diskominfotik NTB. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar